AS Roma Lirik Gelandang Chelsea Ruben Loftus-Cheek

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 10 Nov 2021, 09:00 WIB
Ruben Loftus-Cheek masuk radar AS Roma di transfer musim dingin mendatang.

Ruben Loftus-Cheek (Foto: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ruben Loftus-Cheek dikabarkan masuk dalam radar AS Roma pada transfer Januari mendatang, seiring Jose Mourinho menginginkan gelandang anyar demi kedalaman skuadnya.

AS Roma saat ini tengah dalam tren yang kurang baik setelah tidak meraih kemenangan di laga terakhirnya, imbang melawan Bodo Glimt di kancah Eropa dan dua kali kalah di Serie A melawan AC Milan dan klub promosi Venezia.

Sang pelatih Jose Mourinho memang diketahui kerap mengeluhkan soal kedalaman skuatnya, dan pasca kalah 3-2 melawan Venezia, Minggu (7/11) WIB kemarin, kembali mengeluhkan soal kebijakan transfer Giallorossi.

Menurut kabar dari beberapa media, yang dilansir dari Football Italia, pelatih asal Portugal itu meminta petinggi klub untuk kembali aktif pada transfer musim dingin mendatang. Mourinho dikabarkan meminta 3 atau 4 pemain, dengan posisi gelandang menjadi salah satu prioritasnya.

Salah satu pemain yang masuk dalam radar klub ibu kota Italia itu, menurut Calciomercatoadalah Ruben Loftus-Cheek, gelandang milik Chelsea.

Gelandang 25 tahun itu sempat diisukan bakal meninggalkan Chelsea di musim panas kemarin untuk kembali menjalani masa peminjaman, meski pada akhirnya hal tersebut tidak terealisasi.

Loftus-Cheek sebelumnya sempat dikabarkan tidak masuk dalam rencana sang pelatih Thomas Tuchel dan tidak dimainkan di beberapa laga awal musim. Namun pelatih asal Jerman itu tampak berubah pikiran setelah melihat performa apik  sang gelandang ketika diberi kesempatan.

Mantan gelandang Fulham itu kini sudah bermain dalam 10 pertandingan di semua kompetisi dan bermain penuh sebanyak 3 kali. Hal itu menandakan Tuchel mulai menaruh kepercayaan padanya, dan upaya AS Roma untuk menggoda sang gelandang hengkang dari London mungkin bakal sulit.

Selain Loftus-Cheek, klub berjuluk I Lupi itu juga menargetkan gelandang lain, yaitu Harry Winks dari Tottenham Hotspur, Denis Zakaria dari Borussia Mochengladbach serta bek Manchester United Diogo Dalot.

Artikel Tag: Ruben Loftus-Cheek, Jose Mourinho, AS Roma, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-lirik-gelandang-chelsea-ruben-loftus-cheek
644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini