AS Roma Kirim Berbagai Alat Agar Pemainnya Bisa Berlatih Nyaman di Rumah

Penulis: Yuni Winata
Kamis 09 Apr 2020, 17:30 WIB
AS Roma Kirim Berbagai Alat Agar Pemainnya Bisa Berlatih Nyaman di Rumah

Chris Smalling - Metro

Berita Liga Italia: Bek AS Roma, Chris Smalling, menjelaskan tentang peran klub dalam latihan para pemain selama masa lockdown karena pandemi virus Corona.

Pandemi virus Corona telah memaksa liga-liga, termasuk Serie A, untuk dihentikan dan para pemain juga harus latihan di rumah mereka masing-masing karena lockdown.

Saat bicara melalui Twitter resmi Roma, Smalling menjelaskan tentang kegiatannya latihan mandiri di rumah, juga tentang keterlibatan klub membantu menyediakan peralatan gym dan program latihan untuk latihan para pemain.

“Masih latihan tiap hari, menjaga semuanya tetap baik. Klub sangat baik, benar-benar terlibat, dan membantu memastikan bahwa kami mendapat apa yang kami butuhkan,” kata Smalling.

“Saat ini baru dimulai, mereka (klub) menelpon kami dan sedikit menanyakan tentang situasi kami – jika kami punya taman, peralatan gym apa yang sudah kami punya, dll.

“Saya cukup beruntung bisa mempunyai taman, jadi mereka memberi program (latihan) yang menggabungkan latihan berat badan dan latihan yang bisa saya lakukan di taman. Dalam beberapa hari saya melakukan cardio, dihari lain melakukan latihan circuit.

“Kami punya aplikasi untuk conference call dan hal-hal seperti itu dengan pelatih. Mereka mengirimkan menu makan, tapi sebelumnya mereka sudah melakukan itu. Satu-satunya perbedaan adalah sekarang kami selalu makan dirumah – sebelumnya kami sering makan di Trigoria.”

Kasus positif virus Corona di Italia mulai menurun dalam beberapa hari terakhir, dan sudah ada spekulasi tentang Serie A yang akan kembali dimulai pada 20-28 Mei.

Artikel Tag: Chris Smalling, AS Roma, Virus Corona

965  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini