banner babe

AS Roma Kembali Kejar Daniele Rugani

Penulis: Rei Darius
Senin 19 Agu 2019, 21:45 WIB
AS Roma Kembali Kejar Daniele Rugani

Daniele Rugani kembali diminati oleh AS Roma (Image: Getty)

Berita Transfer: AS Roma kembali difavoritkan untuk mendapatkan jasa Daniele Rugani pada musim panas ini, setelah Juventus dikabarkan menurunkan permintaan harga mereka untuk sang defender.

Il Giallorossi tadinya dianggap sudah menarik diri dari perburuan Rugani setelah memfokuskan diri untuk mengejar Dejan Lovren dari Liverpool, sebelum akhirnya gagal karena tidak menyepakati upah tahunannya.

Kini jurnalis Sportitalia, Alfredo Pedulla, mengklaim bahwa upaya klub ibu kota Italia untuk mengejar sang defender tim nasional Italia itu kembali muncul ke permukaan, setelah Juventus menurunkan permintaan harga menjadi 5 juta euro untuk mahar peminjaman dan 20 juta euro untuk kewajiban mempermanenkannya, turun 5 juta euro dari kabar sebelumnya.

Pedulla menambahkan bahwa mahar transfer bisa jadi akan semakin murah jika Il Lupi bersedia menawarkan bek kiri muda David Eugene Bouah dan gelandang Alessio Riccardi untuk masuk dalam kesepakatan dengan Si Nyonya Tua.

Namun demikian, Roma kabarnya tidak ingin untuk melepas kedua talenta muda menjanjikan tersebut kepada Juventus, khususnya untuk Riccardi, yang merupakan pemain kelahiran ibu kota, seorang putra mahkota layaknya Francesco Totti dan Daniele De Rossi.

Hal yang bisa dimanfaatkan oleh Roma adalah hasrat tak tertahankan dari Rugani untuk segera meninggalkan Turin lantaran makin terpinggirkan setelah kedatangan Matthijs de Ligt dan Merih Demiral pada musim panas ini.

Sang bek tengah berusia 25 tahun ini kabarnya juga tengah diminati oleh klub raksasa Prancis, AS Monaco, yang sudah memasuki tahap lanjutan dalam negosiasi dengan kubu Si Nyonya Tua.

Artikel Tag: Daniele Rugani, Juventus, AS Roma

568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini