AS Roma Keberatan Lepas Nicolo Zaniolo ke Tottenham

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 07 Agu 2022, 18:42 WIB
AS Roma dikabarkan baru saja menolak tawaran fantastis yang diajukan oleh Tottenham Hotspur untuk menggaet Nicolo Zaniolo / via Istimewa

AS Roma dikabarkan baru saja menolak tawaran fantastis yang diajukan oleh Tottenham Hotspur untuk menggaet Nicolo Zaniolo / via Istimewa

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Tottenham Hotspur dilaporkan masih terus berupaya untuk mendatangkan Nicolo Zaniolo musim panas ini. Sayangnya klub pemilik sang pemain yaitu AS Roma, diberitakan baru saja menolak proposal yang diajukan oleh The Lilywhites.

Meski sudah mendatangkan enam pemain baru musim panas ini, Tottenham Hotspur masih belum mau berhenti untuk memperkuat kedalaman skuat mereka.

Manajer Antonio Conte ternyata masih penasaran untuk bekerja sama dengan Nicolo Zaniolo, yang kebetulan kontraknya bersama AS Roma tinggal menyisakan 24 bulan lagi.

Sebelum jendela transfer musim panas ditutup pada tanggal 1 September mendatang, Spurs terus berupaya untuk bisa mendatangkan Zaniolo ke London Utara.

Melansir laporan terbaru La Repubblica, surat kabar kenamaan Italia itu menulis jika Tottenham sudah menyodorkan tawaran senilai 55 juta Euro (Rp 837 miliar) kepada AS Roma.

Tak cuma uang, Spurs bahkan juga menyodorkan salah satu dari Japhet Tanganga atau Tanguy Ndombele untuk memuluskan transfer Zaniolo ini.

Akan tetapi laporan yang sama juga mengatakan kalau tawaran 'wah' dari Tottenham tersebut tak membuat Roma bersedia untuk melepas Zaniolo.

Meski di musim lalu sang pemain sempat bersitegang dengan manajer Jose Mourinho, manajemen Giallorossi yakin jika sang aset berharga sekarang sudah tak ingin meninggalkan ibukota Italia.

Sebaliknya manajemen Roma justru diklaim bakal memberikan kontrak baru untuk Zaniolo, demi mencegah klub-klub lain menaruh minat kepadanya.

Selain Tottenham, klub lain yang juga dikaitkan dengan Zaniolo musim panas ini adalah Juventus serta AC Milan.

Artikel Tag: AS Roma, Nicolo Zaniolo, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-keberatan-lepas-nicolo-zaniolo-ke-tottenham
1118  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini