AS Roma Kalahkan Spezia, Paulo Fonseca: Ini Momen Emosional

Penulis: Yuni Winata
Senin 25 Jan 2021, 02:00 WIB
Paulo Fonseca sebut kemenangan AS Roma atas Spezia sebagai momen emosional

Fonseca-Pellegrini

Berita Liga Italia: Bicara paska AS Roma menang 4-3 atas Spezia dalam laga Serie A Sabtu (23/1), Paulo Fonseca mengatakan bahwa kemenangan tersebut adalah sebuah momen emosional.

Setelah beberapa hari sebelumnya Giallorossi dikalahkan Spezia yang mengakibatkan mereka tereliminasi dari Coppa Italia, Roma akhirnya berhasil menang dramatis 4-3 saat menjamu mereka dalam laga Serie A pada sabtu (23/1).

Bicara pada Sky Sport seusai laga, Paulo Fonseca menyebut kemenangan tersebut sebagai momen emosional karena kemenangan itu mereka dapat dalam 30 detik terakhir laga.

“Ini adalah sebuah momen emosional (menang dalam 30 detik terakhir laga). Kami berhak mendapatkan kemenangan ini, dan akan tidak adil jika kami tak menang,” kata Fonseca.

Fonseca juga ditanya tentang perseteruannya dengan striker utama tim, Edin Dzeko, yang memanas saat sesi latihan.

“Selebrasi tim di akhir (laga) menunjukkan bahwa kami bersatu. Dzeko? Saya sudah mengatakan semua yang ingin saya katakan, saya mengerti mengapa ada rasa penasaran, tapi saya tak ingin membicarakan itu.”

Fonseca melanjutkan, “Kebobolan gol hari ini disebabkan oleh rentetan permainan. Saya pikir situasi dengan gol Spezia agak aneh, kebobolan 3 gol hari ini rasanya terlalu berlebihan.”

Fonseca juga menolak bicara tentang masa depannya, yang kembali menjadi pembicaraan setelah kesalahan yang dilakukannya saat laga Coppa Italia. Saat itu Fonseca melakukan 6 kali pergantian pemain, meskipun batas maksimalnya hanya 5 kali.

“Saya fokus pada tim. Saya tak khawatir dengan masa depan saya, namun sulit melihat Roma diperlakukan dengan berbeda. Kami dibicarakan seolah-olah kami berada diposisi terbawah klasemen.

“Roma harus lebih dihormati.”

Artikel Tag: AS Roma, Paulo Fonseca, Spezia

810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini