AS Roma Kalahkan Sampdoria, Edin Dzeko Mengaku Senang

Penulis: Yuni Winata
Selasa 05 Jan 2021, 01:00 WIB
Edin Dzeko mengaku senang dengan golnya yang menjadi gol kemenangan AS Roma atas Sampdoria

Roma

Berita Liga Italia: Saat bicara seusai AS Roma menang 1-0 atas Sampdoria pada Minggu (3/1), Edin Dzeko mengaku senang dengan gol nya yang menjadi gol kemenangan untuk timnya.

Laga tersebut adalah laga pertama Giallorossi di tahun 2021, sayangnya laga menjadi kurang menyenangkan karena hujan yang mengguyur lapangan sepanjang jalannya laga. Namun Roma berhasil mengamankan 3 poin lewat gol Edin Dzeko, melawan anak buah Claudio Ranieri yang sukses membuat Roma frustasi disepanjang jalannya pertandingan.

Saat bicara seusai laga, Dzeko mengaku senang dengan golnya yang menjadi gol kemenangan untuk timnya.

“Nampaknya selalu hujan setiap kali kami menghadapi Sampdoria,” kata Dzeko pada DAZN.

“Hari ini tidak mudah, tapi kami tak kebobolan banyak, kami harus lebih menekan dibabak kedua dan kami berhasil melakukan itu.

“Saya senang gol saya bisa memberi kami 3 poin. Saya harus mengatakan, itu adalah sebuah gol yang sangat bagus! Saya terus meminta (Rick) Karsdorp untuk memberikan operan ke dekat tiang dan dia memberikan operan yang indah.”

Dzeko juga mengakui bahwa timnya memiliki kepercayaan diri setelah mengawali laga paruh kedua musim ini dengan kemenangan, dan dengan posisi mereka yang berada diperingkat ke-3 klasemen sementara serie A.

“Kami sudah separuh menjalani musim, kemenangan hari ini dan fakta bahwa kami berada diperingkat ketiga telah memberi kami kepercayaan diri.”

Sedang tentang jendela transfer Januari, Dzeko meyakini bahwa timnya bisa mendapatkan pemain baru.

“Pasar Transfer? Januari selalu berat, sulit untuk mencari pemain, tapi itu bisa dilakukan, dan tim bisa menjadi lebih baik.”

Artikel Tag: AS Roma, Edin Dzeko, Sampdoria

786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini