AS Roma Kalahkan Lazio, Paulo Fonseca Mengaku Senang

Penulis: Yuni Winata
Minggu 16 Mei 2021, 20:30 WIB
Paulo Fonseca senang dengan kemenangan AS Roma atas Lazio

Paulo Fonseca

Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mengaku senang setelah anak buahnya berhasil mengalahkan Lazio dalam derbi Sabtu (15/5), derbi terakhir Fonseca sebagai pelatih Roma.

Tak puas dengan performa Paulo Fonseca, petinggi Giallorossi telah memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya setelah kontraknya berakhir pada akhir musim ini. Mereka juga telah menunjuk Jose Mourinho untuk menjadi pelatih baru Roma mulai 1 Juli.

Derbi kontra Lazio pada Sabtu (15/5) menjadi derbi terakhir Fonseca sebagai pelatih Roma, sedang laga terakhir Fonseca adalah laga kontra Spezia yang akan digelar pada Minggu (23/5).

Bicara pada DAZN seusai derbi, Fonseca mengaku senang dengan kemenangan timnya yang sudah jauh lebih baik sejak mereka dikalahkan MU. Fonseca juga memuji performa fantastis bintang muda, Ebrima Darboe.

“Saya jelas sangat puas bahwa kami menang, ini adalah kemenangan derbi pertama saya,” kata Fonseca.

“Kami tak punya banyak waktu untuk mempersiapkan laga ini, tapi kami tampil bagus. Kami mengganti formasi setelah laga kontra Manchester dan kami terlihat menjadi lebih baik, terutama dengan Darboe yang bergabung.

“Dia adalah seorang pemain muda dan tim berkembang bersamanya. Saya harus memberikan pujian padanya, dia adalah seorang anak fantastis.

“Tim terasa lebih aman saat kami memiliki pemain ekstra di lini tengah. Kami tetap kompak dan mempertahankan fokus kami.

“Posisi kami di klasemen memang seperti itu, hari ini adalah tentang memenangkan laga untuk fans.”

Artikel Tag: AS Roma, Paulo Fonseca, Lazio

735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini