AS Roma Kalahkan Cluj, Paulo Fonseca Puji Karakter dan Kepribadian Timnya

Penulis: Yuni Winata
Jumat 27 Nov 2020, 18:15 WIB
Kontra Cluj, Paulo Fonseca puji performa AS Roma

Paulo Fonseca - romapress

Berita Liga Europa: Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, memuji karakter dan kepribadian timnya setelah mereka berhasil menang 2-0 atas Cluj dalam babak grup Liga Europa pada Jumat (27/11) dini hari WIB.

AS Roma bertandang ke markas Cluj untuk laga ke-4 mereka di babak grup Liga Europa, dan berhasil membawa pulang 3 poin.

Dan saat bicara seusai laga, Paulo Fonseca memuji karakter dan kepribadian timnya yang mampu bermain dengan baik meskipun beberapa di antara mereka terpaksa bermain di posisi yang berbeda dari biasanya karena banyaknya jumlah bek yang tengah absen karena cedera dan COVID-19.

“Para pemain menunjukkan karakter dan kepribadian hebat malam ini,” kata Fonseca pada Sky Sport.

“Beberapa di antara mereka bermain diposisi berbeda dari posisi biasanya, namun mereka membuat pengorbanan untuk tim, saya sangat puas.

“Setelah laga saya bercanda dengan (Leonardo) Spinazzola, (Riccardo) Calafiori, dan (Jordan) Veretout, tentang bahwa kami seharusnya lebih sering memainkan mereka diposisi berbeda. Semua pemain menunjukkan performa bagus hari ini.

“Namun, hari ini tetaplah hari sedih karena (meninggalnya Diego) Maradona. Saya tumbuh dewasa dengan menyaksikannya – dia adalah idola besar bagi kami semua.”

Dari hasil laga tersebut, kini Giallorossi memuncaki Grup A dengan perolehan total 10 poin dan dipastikan akan lolos ke babak knock out. Untuk sisa laga babak grup selanjutnya, mereka akan menghadapi laga yang cukup mudah melawan BSC Young Boys dan CSKA Sofia.

Artikel Tag: AS Roma, Paulo Fonseca, Cluj

535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini