AS Roma Kalah Dari Empoli, Daniele De Rossi Terlihat Sangat Kecewa

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 28 Mei 2024, 05:30 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi sangat kecewa dengan kekalahan timnya dari Empoli. Menurutnya, ada banyak hal yang harus diperbaiki dari timnya.

Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi sangat tidak senang dengan kekalahan timnya dari Empoli di pertandingan terakhir musim ini, dan tidak menyembunyikan rasa frustasinya selama wawancara dengan DAZN.

"Banyak hal yang membuat perbedaan dalam sepak bola, dan ada terlalu banyak hal yang harus kami tingkatkan. Kita berbicara tentang fokus bertahan,” ujar De Rossi seperti dikutip dari ForzaRoma.

“Kita terlalu lama menguasai bola, dan tidak menghasilkan cukup banyak tembakan tepat sasaran. Kami tidak bisa melakukan serangan balik dan bahkan tidak melakukan percobaan. Ini adalah sesuatu yang harus Anda bayar di level ini."

Hasil pertandingan ini membuat Eusebio Di Francesco [mantan pelatih De Rossi] terdegradasi bersama Frosinone, mengingat di pertandingan ain, Udinese berhasil meraih kemenangan 1-0 di Stadion Stripe .

"Dia tidak pantas terdegradasi musim ini. Fakta bahwa gol di menit-menit akhir ini menghukum seseorang dan pelatih yang saya hormati, lebih menyakitkan lagi.”

Terlepas dari hasil yang mengecewakan ini, Roma mengakhiri musim ini di posisi keenam, dan kemenangan Atalanta atas Torino membuat Giallorossi tak bisa lagi lolos ke Liga Champions karena La Dea sudah mengamankan satu tempat di empat besar.

Dengan kata lain, mereka di musim depan hanya akan bermain di Europa League, sama seperti yang mereka lakukan di musim ini.

Artikel Tag: Daniele De Rossi, Empoli, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-kalah-dari-empoli-daniele-de-rossi-terlihat-sangat-kecewa
460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini