AS Roma, Inter Milan, dan Juventus Tertarik Datangkan Pedro

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 06 Jun 2020, 22:45 WIB
AS Roma, Inter Milan, dan Juventus Tertarik Datangkan Pedro

Pedro/ 90min

Berita Transfer: Kontrak bersama Chelsea hampir habis, Pedro ditawarkan ke AS Roma, Inter Milan dan Juventus. Ketiga klub tersebut tertarik untuk mengontraknya.

Agen yang mewakili Pedro dikabarkan telah bergerak untuk mencari tim baru yang mau menampungnya di musim depan. Menurut laporan dari FCInterNews, pemain asal Spanyol tersebut kini ditawarkan kepada Inter dan Juventus.

Kontrak pemain asal Spanyol tersebut dengan Chelsea akan berakhir pada akhir bulan ini, dan laporan tersebut menjelaskan jika mantan pemain Barcelona tersebut berencana untuk mengakhiri kariernya sebagai pesepak bola dengan bermain di Serie A.

Manajer Inter Milan, Antonio Conte dan manajer Juventus Maurizio Sarri, sama-sama menilai pemain 32 tahun tersebut sebagai pemain yang berkualitas. Keduanya sama-sama pernah menangani Pedro saat melatih Chelsea di Premier League, dan kerap memasangnya sebagai pilihan utama.

Bagi Inter, Pedro bisa jadi opsi menarik sebagai pengganti Alexis Sanchez. Nasib pemain asal Chile tersebut masih abu-abu. Inter cukup tertarik untuk mempertahankannya, namun yang jadi masalah gaji Sanchez terlalu tinggi, mencapai 12 juta euro per musim.

Gaji Sanchez terpaut sangat jauh jika dibandingkan dengan gaji diminta Pedro kepada pihak Inter. Agen dari Pedro mengatakan jika kliennya bersedia menandatangani kontrak berdurasi dua tahun, dengan gaji sebesar 4-5 juta euro per musim.

Selain Inter dan Juventus, perwakilan dari Pedro pun sedang menjalin kontak dengan AS Roma. Baik Inter, Juventus maupun AS Roma tertarik untuk mengadakan pembicaraan tentang kemungkinan mengontraknya di musim panas nanti.

Artikel Tag: pedro, Chelsea, AS Roma, Inter Milan, Juventus

969  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini