AS Roma Ingin Jual Pedro, Sebelum Mendatangkan Filip Kostic

Penulis: Yuni Winata
Jumat 23 Jul 2021, 07:00 WIB
AS Roma ingin rekrut Filip Kostic

Filip Kostic

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AS Roma dikabarkan ingin merekrut Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt, namun untuk itu mereka harus lebih dulu melepas Pedro.

Kebijakan transfer Giallorossi pada musim panas ini cukup sederhana, jual pemain dulu, baru rekrut pemain. Seperti dengan keluarnya Cengiz Under dan Pau Lopez, Roma kemudian mendatangkan Rui Patricio. Juga dengan keluarnya Justin Kluivert, kini Roma ingin menyelesaikan transfer Matias Vina dan Granit Xhaka dalam beberapa hari kedepan.

Sementara itu klub juga memonitor situasi diposisi sayap. Lebih spesifiknya, Roma ingin melepas Pedro yang oleh Jose Mourinho tak dimasukkan dalam latihan pramusim tim.

Pedro tak masuk dalam rencana Mourinho, dan setelah baru semusim di Roma, kini dia sudah mulai mencari klub baru. 

Masih belum diketahui apakah Roma akan bisa menjual Pedro, mengingat usianya yang sudah 33 tahun dan gajinya yang sebesar 3 juta euro per musim, atau apakah kedua belah pihak akan menyepakati resolusi kontrak.

Menurut Corriere dello Sport, Roma berharap bisa melepas Pedro secepat mungkin agar bisa merekrut target utama mereka untuk posisi sayap, Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt.

Awal bulan ini petinggi Roma, Tiago Pinto, telah menghubungi agen Costic. Costic dikabarkan tertarik bergabung ke Roma, sementara Eintracht mungkin akan meminta sebesar 25 juta euro untuk winger mereka itu.

Jadi, saat ini Roma masih harus menunggu solusi untuk Pedro sebelum bisa merekrut Costic sebelum jendela transfer ditutup.

Artikel Tag: AS Roma, Filip Kostic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-ingin-jual-pedro-sebelum-mendatangkan-filip-kostic
1590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini