AS Roma Incar Gelandang Chelsea, Pedro

Penulis: Yuni Winata
Jumat 03 Apr 2020, 18:00 WIB
AS Roma Incar Gelandang Chelsea, Pedro

Pedro - caughtoffside

Berita Transfer: AS Roma dikabarkan sekali lagi tertarik untuk mendatangkan winger veteran Chelsea, Pedro Rodriguez, pada jendela transfer musim panas depan, meskipun belum diketahui apakah Pedro akan menandatangani perpanjangan kontrak atau tidak.

Sejak bergabung dengan Chelsea dari Barcelona pada 2015 lalu, Pedro telah menyumbang 43 gol dan 28 assist dalam total 201 kali laga untuk Chelsea.

Meskipun dia tetap memainkan peran penting dalam skuat Chelsea, juga memberikan pengalaman dan kualitas pada skuat muda Chelsea, namun kontraknya sudah akan berakhir pada musim panas depan.

Sebagai akibatnya, spekulasi tentang masa depan Pedro makin sering muncul di media. Sebuah media Italia, La Gazetta dello Sport, melaporkan bahwa Roma tertarik untuk merekrut Pedro, dan bahkan telah mencoba mendatangkannya pada Januari lalu.

Masih belum diketahui apakah usaha kedua Roma untuk mendatangkan Pedro akan berhasil, namun Pedro sendiri pekan lalu mengatakan bahwa dia masih menunggu untuk bicara dengan Chelsea tentang apakah kontraknya akan diperpanjang atau tidak.

Winger berusia 32 tahun itu mengatakan pada situs resmi klub bahwa dia akan bicara dengan klub untuk mempertimbangkan tentang masa depannya sebelum dia mengambil keputusan. Namun nampaknya pembicaraan belum dilaksanakan karena pandemi virus Corona yang memaksa seluruh aktifitas sepak bola untuk ditangguhkan.

Tapi untuk mendatangkan Pedro, Roma harus menghadapi persaingan dengan Lazio yang baru-baru ini juga dikaitkan dengan Pedro. Selain Roma dan Lazio, Pedro sebelumnya juga dikaitkan dengan Aston Villa, sebuah tim MLS, dan sebuah tim Liga Jepang.

Artikel Tag: pedro, Roma, Chelsea

1297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini