AS Roma Imbang Kontra Benevento, Paulo Fonseca Keluhkan Lini Depannya

Penulis: Yuni Winata
Senin 22 Feb 2021, 18:45 WIB
Paulo Fonseca keluhkan lini depannya atas laga imbang AS Roma kontra Benevento

Paulo Fonseca

Berita Liga Italia: Saat bicara paska laga imbang tanpa gol kontra Benevento yang digelar pada Minggu (21/2) malam waktu setempat, pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mengeluhkan lini depannya yang tak mampu menembus pertahanan kuat tim lawan.

Dalam laga tersebut Giallorossi sebenarnya menikmati 71% penguasaan bola, namun mereka tak banyak membuat peluang meskipun tim lawan hanya bermain dengan 10 orang pemain selama lebih dari setengah jam.

Itu adalah sebuah peluang bagus yang disia-siakan oleh Roma, setelah rival terdekat mereka, Milan dan Napoli, kalah dalam laga sebelumnya.

Dan saat bicara pada Sky Sport seusai laga, Paulo Fonseca mengeluhkan lini depannya yang tak bisa menembus pertahanan kuat tim lawan.

“Hari ini sulit, kami kurang konkret didepan gawang dan kami kurang agresif,” kata Fonseca.

“Para pemain menyadari bahwa kami harus lebih konkret. Benevento menutup (serangan) kami dengan sangat baik dan tetap kompak. Namun kami harus memasukkan lebih banyak pemain ke area penalti lawan, kami terlalu lambat hari ini.

“Kami harus lebih banyak menembak dalam laga seperti ini, tapi sekali lagi, mereka menutup (serangan) kami dengan sangat baik dan kami tak mendapat banyak peluang.

“Secara individu saya juga berfikir bahwa kami kurang inisiatif dalam satu atau dua kesempatan. Kami harus menjadi lebih baik.”

Dari laga tersebut, kini Roma berada diposisi ke-3 klasemen sementara Serie A, terpaut 9 poin dari pimpinan klasemen, Inter Milan.

Artikel Tag: AS Roma, Paulo Fonseca, Benevento

706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini