AS Roma: Francesco Totti Bekerja Mencari ‘Totti Baru’

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 04 Apr 2020, 20:30 WIB
AS Roma: Francesco Totti Bekerja Mencari ‘Totti Baru’

Francesco Totti di AS Roma - Sky Sport

Berita Liga Italia: Kapten legendaris AS Roma, Francesco Totti, bicara tentang ambisinya untuk menemukan pemain hebat dengan kualitas yang sama seperti yang dimilikinya, ‘Totti baru’.

Di sepanjang kariernya, Totti hanya bermain untuk Roma, klub yang sangat dicintainya. Dan sekarang, hampir 3 tahun setelah Totti memutuskan gantung sepatu, dia tetap tak bisa melupakan momen-momen luar biasa saat dia masih memakai jersey AS Roma.

“Saya akan selalu menjadi bagian Roma. Bahkan jika saya sudah keluar dari Trigoria, hati saya akan selalu ada disana,” kata Totti pada Sky Sport tentang kecintaannya pada Roma.

Francesco Totti sempat bergabung dengan jajaran manajemen AS Roma setelah gantung sepatu, namun dia kemudian memutuskan untuk keluar dari Roma.

Dan sekarang Totti sudah siap dengan tantangan baru, dia memulai dengan sebuah perusahaan scouting, atau pemandu bakat, untuk mencari seorang pemain ‘seperti Totti’. Sayangnya pandemi virus Corona datang lebih awal, sesaat sebelum Francesco Totti memulai karier profesional barunya.

“Saya baru memulai dengan perusahaan scouting tapi virus Corona sedikit menghambat kami. Kami bekerja dan mencari ‘Totti yang lain’, seorang pemain dalam level itu.

"Saya akan mencari di seluruh dunia dan saya harap bisa menemukan pemain seperti itu untuk membuat mereka berkembang. Saya sudah mengontrak beberapa pemain muda dan saya akan mengembangkan mereka sama seperti yang selalu saya inginkan. Saya akan mampu menemukannya (Totti yang baru).”

Artikel Tag: AS Roma, Liga Italia, Francesco Totti

1789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini