AS Roma, Edin Dzeko dan Paulo Fonseca Selesaikan Perselisihan Mereka

Penulis: Yuni Winata
Kamis 04 Feb 2021, 20:30 WIB
Edin Dzeko perbaiki hubungannya dengan pelatih AS Roma, Paulo Fonseca

Fonseca-Dzeko

Berita Liga Italia: Drama perselisihan antara kapten AS Roma, Edin Dzeko, dan pelatih paulo Fonseca nampaknya telah berakhir setelah keduanya bertemu dan menyelesaikan masalah mereka.

Sky Sport melaporkan bahwa Edin Dzeko sudah bertemu dengan Paulo Fonseca seusai sesi latihan Rabu (3/2), untuk menyelesaikan perselisihan mereka yang dimulai 2 pekan lalu.

Hubungan keduanya memburuk setelah sesi latihan sehari setelah Giallorossi tereliminasi dari Coppa Italia ditangan tim papan bawah, Spezia.

Mengikuti memburuknya hubungan keduanya, Fonseca memutuskan untuk tak memainkan Dzeko dalam 2 laga terakhir Roma, dan bahkan sempat ada laporan yang mengatakan bahwa Fonseca tak akan memainkan Dzeko disepanjang sisa musim ini.

Dan pada Selasa (2/2), Fonseca mengijinkan Dzeko mengikuti sesi latihan penuh bersama skuat Roma – yang mengindikasikan bahwa keduanya mungkin akan berdamai.

Namun pada rabu (3/2), Dzeko dan Fonseca bertemu setelah sesi latihan pagi, dan pembicaraan keduanya dikabarkan berjalan positif. Fonseca menghargai sikap striker asal Bosnia iu setelah dia mengungkapkan bahwa dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk klub baik didalam maupun diluar lapangan.

Namun meski hubungan antara Dzeko dengan Fonseca mulai membaik, Dzeko kini kehilangan posisinya sebagai kapten tim sebagai konsekuaensi perselisihannya dengan Fonseca. Hal itu dikonfirmasi oleh manajer umum Roma, Tiago Pinto, dalam konferensi persnya pada Rabu (3/2).

“Tentang masalah kapten (tim), saya meyakini bahwa sebuah klub harus patuh pada disiplin, aturan, dan kode etik yang perlu diikuti dan dihormati,” kata Pinto.

“Saat ini Edin bukan lagi kapten skuat.”

Artikel Tag: AS Roma, Edin Dzeko, Paulo Fonseca

636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini