AS Roma Dipermalukan Spezia, Paulo Fonseca: Kami Melewatkan Banyak Peluang

Penulis: Yuni Winata
Rabu 20 Jan 2021, 19:15 WIB
Paulo Fonseca bicara tentang kekalahan AS Roma dari Spezia

Paulo Fonseca

Berita Liga Italia: Bicara paska AS Roma kalah 4-2 dari Spezia dan tereliminasi dari Coppa Italia, pelatih Paulo Fonseca mengakui bahwa timnya melewatkan banyak peluang mencetak gol dalam laga tersebut.

Setelah dipermalukan oleh Lazio dalam Derby della Capitale pada Jumat (15/1) malam waktu setempat, Giallorossi kembali tak bisa berbuat banyak saat menjamu Spezia di Stadio Olimpico pada Selasa (19/1).

Roma sudah tertinggal 2-0 di babak pertama, dan setelah berhasil mengejar ketertinggalan di babak kedua, striker Borja Mayoral justru melewatkan dua peluang bagus untuk memenangkan laga.

Tak lama setelahnya, Roma kehilangan bek Gianluca Mancini dan kiper Pau Lopez yang diusir keluar lapangan karena kartu merah.

Setelah pertandingan memasuki babak tambahan waktu, Roma kembali kebobolan dua gol, salah satunya dicetak oleh mantan striker mereka, Daniele Verde, sementara Paulo Fonseca membuat kesalahan saat melakukan pergantian pemain ke-6.

Tentang kesalahannya soal pergantian pemain, Fonseca mengatakan pada Rai Sport, “Kami akan punya waktu untuk membicarakan masalah itu secara internal, jika ada masalah disana.”

Fonseca juga mengatakan bahwa Roma melewatkan banyak peluang mencetak gol dalam laga tersebut.

“Kami melewatkan begitu banyak peluang mencetak gol malam ini. Namun setelah pemain kami tinggal 9, itu sulit, kami membuat banyak peluang malam ini, hari ini tak ada hubungannya dengan sistem.”

Kekalahan dari Spezia membuat Roma tereliminasi dari Coppa Italia, dan masa depan Fonseca sebagai pelatih Roma kini kembali dipertanyakan.

Artikel Tag: AS Roma, Paulo Fonseca, Spezia

645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini