AS Roma Dipermalukan Lazio, Paulo Fonseca Puji Pertahanan Tim Lawan

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 16 Jan 2021, 21:00 WIB
AS Roma dikalahkan Lazio, Paulo Fonseca puji pertahanan lawan

Paulo Fonseca

Berita Liga Italia: Paska dipermalukan 3-0 oleh Lazio pada laga Serie A Jumat (15/1) malam waktu setempat, pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mengatakan bahwa tim mereka bukannya kurang keberanian dalam menyerang, namun tim lawan bertahan dengan sangat baik.

Laga tersebut adalah laga Serie A ke-18 untuk Roma, sekaligus Derby della Capitale pertama untuk musim ini. Sayangnya Giallorossi benar-benar terlihat kalah kelas disepanjang pertandingan, sementara manajer lawan, Simone Inzaghi, juga terlihat menekan Fonseca selama 90 menit di sisi lapangan.

Kekalahan tersebut makin menambah pertanyaan tentang Paulo Fonseca dan ketidakmampuannya untuk menang saat menghadapi tim-tim besar Serie A. Mengikuti kekalahan tersebut, total catatan buruk Roma kontra Juventus, Inter Milan, Lazio, AC Milan, Napoli, dan Atalanta, adalah 3 kali menang, 7 kali imbang, dan 9 kali kalah.

Saat bicara pada Sky Sports seusai laga, Fonseca mengatakan bahwa timnya bukannya kurang keberanian, namun pertahanan lawan lah yang sangat bagus.

“Setelah gol kedua mereka, sulit bagi kami untuk kembali masuk dalam pertandingan,” kata Fonseca.

“Kami kebobolan dua gol dalam dua situasi tak berbahaya. Laga ini bisa dirangkum menjadi dua gol mereka dibabak pertama datang dari dua kesalahan.

“Saya tak berpikir bahwa kami kurang keberanian. Lazio sangat kompak dan bertahan dengan baik, mereka tak meninggalkan banyak celah dibelakang mereka.

“Kami sudah mencoba menyerang, tapi tak bisa menemukan celah.”

Artikel Tag: AS Roma, Paulo Fonseca, Lazio

1223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini