AS Roma Dikalahkan Juventus, Paulo Fonseca: Kami Tampil Bagus

Penulis: Yuni Winata
Minggu 07 Feb 2021, 19:30 WIB
Paulo Fonseca puas dengan performa AS Roma saat dikalahkan Juventus​

Paulo Fonseca - romapress

Berita Liga Italia: Meskipun harus menerima kekalahan 2-0 saat bertandang ke Juventus pada Sabtu (6/2) malam waktu setempat, namun pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, meyakini bahwa timnya tampil bagus disepanjang pertandingan.

Dari hasil laga tersebut, Juventus berhasil menggeser AS Roma di daftar klasemen sementara Serie A. Jadi Juve kini di posisi ketiga dan Giallorossi di posisi keempat. Kekalahan tersebut juga makin menambah catatan negatif Paulo Fonseca saat menghadapi 6 tim besar Serie A.

Meskipun tampil cukup impresif saat menghadapi tim-tim kecil, namun musim ini Roma hampir selalu mendapat kesulitan saat menghadapi tim-tim besar. Bahkan masa depan Fonseca beberapa kali dipertanyakan karena hal itu.

Bicara seusai pertandingan, Fonseca tetap meyakini bahwa anak buahnya tampil bagus disepanjang pertandingan, meskipun mereka harus menelan kekalahan.

“Kami tampil bagus di sepanjang pertandingan, tak hanya di awal (laga),” kata Fonseca pada Sky Sport. “Mari mengingat siapa lawan kami, Juve bertahan dengan sangat bagus. Tim yang mencetak lebih banyak gol lah yang akhirnya menang. Namun kami punya keberanian untuk datang kesini dan memainkan permainan kami.

“Saya pikir semua pemain tampil bagus. Sebelumnya saya tak memperkirakan bahwa Juve akan bermain begitu dalam – saya yakin mereka ingin lebih menekan, tapi kami tak membiarkan mereka melakukan itu.

“Meskipun kami melakukan beberapa kesalahan saat kami mengoper dan dalam pengambilan keputusan dalam mengumpan. Tak ada kemenangan moral dalam sepak bola, tapi saya bangga dengan tim saya, mereka menunjukkan karakter besar.”

Artikel Tag: AS Roma, Paulo Fonseca, Juventus

618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini