AS Roma dan Napoli Bersaing Datangkan Pemain Muda Bayer Leverkusen

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 22 Mei 2022, 11:15 WIB
AS Roma

Piero Hincapie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AS Roma dan Napoli tengah berburu pemain bertahan untuk memperkuat lini belakangnya pada kompetisi musim depan. Keduanya pun sama-sama dilaporkan tertarik untuk mendatangkan bek belia milik Bayer Leverkusen, Piero Hincapie.

Baik AS Roma atau pun Napoli, keduanya sudah memantau pemain berusia 20 tahun itu di sepanjang musim 2021/22. Secara bersamaan, di sepanjang musim ini Piero Hincapie juga berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan, di mana menurut data dari laman Transfermarkt ia secara total berhasil membuat 33 penampilan di semua kompetisi bersama Bayer Leverkusen, dengan menyumbang dua gol dan satu assists.

Oleh sebab itu, Roma dan I Partenopei semakin tertarik untuk memboyong pemain asal Ekuador tersebut. Namun, sayangnya Piero baru saja memperpanjang kontraknya bersama Leverkusen, yang membuat dirinya akan bertahan di Bay Arena minimal hingga musim panas 2026 mendatang.

Akan tetapi, hal itu tak sepenuhnya menutup peluang AS Roma dan Napoli untuk merekrutnya pada musim panas 2022, hanya saja mereka harus mengeluarkan biaya yang lebih besar sebagai kompensasi atas sisa kontraknya bersama Bayer Leverkusen. Menurut laporan dari Tuttomercatoweb, I Giallorossi membuat satu langkah lebih maju dibanding pesaingnya dengan melakukan kontak awal dengan perwakilan sang pemain. Namun, sampai saat ini masih belum ada kesepakatan yang tercipta di antara kedua belah pihak.

Klub kuda hitam asal Inggris, Newcastle United, dilaporkan juga sedang mengamati situasi Piero Hincapie.

Artikel Tag: AS Roma, Napoli, Bayer Leverkusen, Piero Hincapie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-dan-napoli-bersaing-datangkan-pemain-muda-bayer-leverkusen
1078  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini