AS Roma dan Chelsea Bersaing Perebutkan Servis Allegri

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 23 Jan 2021, 19:14 WIB
AS Roma dan Chelsea saling sikut untuk mendapatkan tanda tangan eks manajer Juventus, Massimiliano Allegri / via Getty Images

Massimiliano Allegri / via Getty Images

Berita Sepakbola: Massimiliano Allegri menjadi komoditi panas pada pertengahan musim 2020/21 ini. Pasalnya dua klub elit Eropa yaitu AS Roma dan Chelsea, dilaporkan saling sikut untuk mendapatkan servis eks manajer Juventus tersebut.

Seperti diketahui, Massimiliano Allegri sekarang sudah hampir dua tahun menganggur pasca melepas jabatannya bersama Juventus di musim panas 2019 silam.

Dengan prestasi segudang yang ia torehkan di Italia, wajar apabila allenatore berusia 53 tahun itu diincar jasanya oleh banyak klub salah satunya adalah Chelsea.

Media-media di Inggris mulai memberitakan jika The Blues sekarang tengah memantau Allegri lantaran prestasi tim yang terus jeblok di bawah asuhan Frank Lampard.

Namun untuk mendapatkan servis Allegri, tim London Barat kini harus bersaing dengan AS Roma yang ternyata juga sedang mengincar pelatih baru.

Kursi kepelatihan Paulo Fonseca di Stadion Olimpico saat ini sedang dalam tanda tanya besar menyusul tren buruk yang dialami oleh Edin Dzeko dkk.

Dalam satu pekan terakhir, Fonseca memang gagal memberi hasil positif untuk Roma setelah kalah 0-3 melawan Lazio di Serie A, kemudian kandas di babak 16 besar Coppa Italia melawan Spezia.

Corriere dello Sport melaporkan jika manajemen tim serigala ibukota sudah mulai menjalin kontak dengan perwakilan Allegri dan sang allenatore sendiri diklaim terbuka untuk mendengarkan tawaran dari Roma.

Apabila Roma nanti malam kembali gagal mengalahkan Spezia di ajang Serie A, besar kemungkinan Fonseca bakal harus cabut dari ibukota Italia.

Artikel Tag: AS Roma, Chelsea, Massimiliano Allegri

966  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini