Roma Bidik Dua Pemain Baru Pada Bursa Transfer Januari

Penulis: Daniel Fernandez
Minggu 16 Des 2018, 12:00 WIB
Roma Bidik Dua Pemain Baru Pada Bursa Transfer Januari

Monchi/ Times Now

Berita Transfer: AS Roma sedang mempersiapkan proposal untuk merekrut gelandang milik Young Boys, Sekou Sanogo dan Julian Weigl dari Borussia Dortmund. Menurut La Gazzeta dello Sport dan beberapa media lainnya, dua pemain tersebut menjadi prioritas utama Direktur Olahraga AS Roma, Ramón Rodríguez Verdejo atau yang akrab disebut Monchi.

Pria berusia 50 tahun itu dikabarkan telah berangkat ke Miami untuk membuka pembicaraan dengan Presiden James Pallotta dan meminta kejelasan tentang upaya pembelian kedua pemain tersebut.

Sanogo kemungkinan besar akan berhasil direkrut tim Serigala Roma. Gelandang berusia 29 tahun ini lahir di Pantai Gading namun menghabiskan seluruh karir sepak bolanya di Swiss. Musim ini Sanogo telah mencetak satu gol dan memberikan 7 asis dari 22 pertandingan di berbagai kompetisi bersama Young Boys. Tim yang mengalahkan Juventus di matchday terakhir Liga Champions.

Untuk Julian Weigl, Roma akan menghadapi berbagai rintangan karena banyak klub juga menginginkan jasa Julian Weigl. Potensi pemain berusia 23 tahun ini memang sudah tercium oleh tim-tim besar Eropa sejak musim lalu. Tercatat AC Milan, Arsenal hingga Bayern Munich menaruh ketertarikan kepada sang gelandang bertahan.

Musim ini bukanlan momen terbaik untuk karier Weigl karena sang pemain tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain. Pelatih Lucian Favre lebih sering memainkan para pemain baru seperti Axel Witsel dan Thomas Delaney untuk mengisi lini tengah Black and Yellow.

Dampaknya Weigl hanya bermain sebanyak 8 kali di sepanjang musim ini. Untuk itu pergi dari Signal Iduna Park mungkin akan menjadi opsi yang bagus bagi Weigl.

Artikel Tag: Monchi, AS Roma, Julian Weigl

2727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini