AS Roma Belum Menyerah Pertahankan Chris Smalling

Penulis: Demos Why
Senin 30 Mar 2020, 08:30 WIB
AS Roma Belum Menyerah Pertahankan Chris Smalling

Chris Smalling (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images)

Berita Transfer: Klub Serie A, AS Roma, dikabarkan belum mau menyerah untuk mempermanenkan status bek pinjaman dari Manchester United, Chris Smalling. Kabarnya Il Lupi akan menaikkan tawaran mereka kepada The Red Devils.

Smalling yang memutuskan untuk melanjutkan karier sebagai pemain pinjaman di AS Roma pada musim panas tahun lalu berhasil menunjukkan performa yang gemilang di klub ibu kota Italia tersebut. Meski di awal kedatangannya banyak pihak yang meragukan kemampuan Smalling, perlahan namun pasti bek berusia 30 tahun itu mampu menjadi salah satu kekuatan lini belakang Il Lupi.

Berkat penampilan impresifnya di sepanjang musim 2019/20, AS Roma dalam beberapa kesempatan sudah mengutarakan ketertarikan mereka untuk mempermanenkan status Smalling di musim panas ini. Namun negosiasi di antara kedua belah pihak masih terganjal oleh nilai transfer yang diminta oleh Manchester United yang dianggap terlalu mahal. Kabarnya Setan Merah menginginkan mahar transfer senilai 25 juta pound sterling atau setara dengan 496,2 miliar rupiah.

Akan tetapi seperti dilansir dari Corriere della Sera, AS Roma diklaim belum menyerah untuk mempertahankan Smalling di Stadio Olimpico. Kabarnya mereka akan menaikkan nilai tawarannya kepada Man United meski nilainya diyakini belum sesuai dengan keinginan The Red devils.

Peluang Roma untuk mempertahankan Smalling nyatanya cukup besar. Selain Smalling memang sudah tak masuk rencana Ole Gunnar Solskjaer di musim depan, sang pemain juga dikabarkan ingin bertahan bahkan sampai rela gajinya dipotong demi tetap membela Il Lupi.

Namun Roma harus bisa bergerak cepat untuk mengamankan Smalling. Pasalnya Arsenal dalam beberapa pekan terakhir yang memiliki ketertarikan serupa makin serius untuk mendatangkan Smalling ke Emirates Stadium di musim depan.

Artikel Tag: Chris Smalling, AS Roma, Manchester United

835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini