AS Roma Bantah Kabar Pemecatan Pelatih Paulo Fonseca

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 01 Mei 2021, 17:15 WIB
AS Roma bantah laporan tentang Paulo Fonseca yang akan dipecat

Paulo Fonseca

Berita Liga Italia: Menanggapi laporan yang mengatakan bahwa Paulo Fonseca akan dipecat pada Jumat (30/4), beberapa ofisial baik dari AS Roma dan dari Grup Friedkin kemudian membantahnya.

Mengikuti kekalahan 6-2 dari Manchester United dalam laga leg pertama babak semifinal Liga Europa pada Kamis (29/4) malam waktu setempat di Old Trafford, pada Jumat (30/4) pagi dikabarkan bahwa Presiden Roma, Dan Friedkin, sangat marah dan mungkin akan memecat Paulo Fonseca dari posisinya sebagai pelatih Roma.

Namun klub dengan cepat membantah berita tersebut. Sebagai tambahan, salah satu individu dari induk perusahaan Roma, Grup Friedkin, menyebut tindakan memecat Fonseca pada saat ini sebagai tindakan yang ‘tak ada gunanya’.

Kontrak Fonseca dengan Giallorossi sudah akan berakhir pada akhir musim ini, dan sampai saat ini klub masih belum menawarkan perpanjangan kontrak baik pada Fonseca maupun pada agennya, Marco Abreu. 

Dan klub nampaknya memilih untuk tetap bekerjasama dengan Fonseca sampai akhir musim ini sebelum membuat keputusan apapun.

Namun meski membantah tentang Fonseca yang akan dipecat, direktur umum Roma, Tiago Pinto, sudah beberapa kali mengadakan pembicaraan dengan agen Maurizio Sarri.

Sementara Fonseca sendiri, saat ditanya tentang kemungkinan pemecatannya seusai laga kontra United, masih menolak berkomentar.

“Kita akan lihat, sulit untuk bicara saat ini. Kita akan punya kesempatan untuk membicarakan hal ini saat ada keseimbangan lebih.”

Artikel Tag: AS Roma, Paulo Fonseca

420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini