AS Roma Bakal Mati-Matian Kejar Servis Rui Patricio

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 08 Jun 2021, 17:14 WIB
AS Roma bakal mati-matian untuk mendapatkan servis Rui Patricio musim panas ini / via Getty Images

AS Roma bakal mati-matian untuk mendapatkan servis Rui Patricio musim panas ini / via Getty Images

Berita Liga Italia: Posisi penjaga gawang menjadi sektor yang paling ingin dibenahi oleh AS Roma jelang musim kompetisi tahun depan. Dan menurut laporan terbaru yang bersumber di Italia, tim serigala ibukota bakal mati-matian mengejar tanda tangan penjaga gawang milik Wolves yaitu Rui Patricio.

Seperti dilaporkan oleh Sportitalia dan juga Sky Sport Italia, AS Roma bakal serius mengejar tanda tangan Patricio sesuai dengan permintaan dari manajer tim yang baru yaitu Jose Mourinho.

Sejauh ini Rui Patricio menjadi target yang sangat realistis untuk direkrut oleh Roma dan negosiasi transfer kiper asal Portugal itu pun kabarnya mulai berlangsung.

Wolverhampton Wanderers selaku klub pemilik sang kiper dilaporkan menaruh harga sebesar 12 juta Euro (Rp 208 miliar).

Namun angka tersebut ternyata masih sedikit lebih tinggi dari penawaran Roma yang kabarnya 'cuma' bisa menyodorkan angka 7-8 juta Euro saja.

Kendati begitu dengan selisih angka yang tidak begitu jauh tersebut, negosiasi transfer diklaim masih bisa untuk diakali dan perbincangan antar kedua kubu akan kembali berlanjut dalam waktu dekat.

Sky Sport Italia bahkan menulis jika Wolves sudah mengincar kiper milik Olympiakos yaitu Jose Sa, andai kata Patricio benar-benar hijrah ke Roma musim panas ini.

Rui Patricio, 33 tahun, kebetulan sudah bermain di Molineux Stadium sejak tahun 2018 silam.

Saat ini eks kiper Sporting Lisbon itu tengah bertugas bersama Timnas Portugal jelang keikutsertaan Selecao das Quinas di ajang Euro 2020.

Artikel Tag: AS Roma, Rui Patricio, Wolves

861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini