AS Roma Akan Segera Memulai Negosiasi Kontrak Baru Lorenzo Pellegrini

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 19 Jun 2021, 00:00 WIB
AS Roma sehera negoaiasikan kontrak baru Lorenzo Pellegrini

Lorenzo Pellegrini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AS Roma dikabarkan akan segera memulai negosiasi kontrak baru Lorenzo Pellegrini, mengikuti Pellegrini yang lebih cepat kembali ke Roma karena mengalami cedera saat bersama timnas Italia menjelang Euro 2020.

Salah satu pemain yang akan kembali menjadi pemain kunci Giallorossi untuk musim depan adalah Lorenzo Pellegrini, yang dimusim sebelumnya tampil impresif dengan mencatatkan 11 gol dan 9 assist dalam 47 kali laga.

Performa impresifnya tersebut membuatnya dipanggil bergabung ke skuat timnas Italia untuk kompetisi Euro 2020, namun cedera hamstring yang dialaminya saat latihan pekan lalu, memaksa Pellegrini mundur dari Euro.

Dan setelah tak lagi disibukkan dengan timnas, baik Roma dan Pellegrini diyakini akan segera membahas situasi kontrak gelandang 24 tahun itu.

Kontrak Pellegrini yang sekarang sudah akan berakhir pada akhir musim depan. Dan dengan hanya 1 tahun tersisa, Roma terancam kehilangan Pellegrini tanpa mendapat sepeser uangpun jika kedua belah pihak tak segera mencapai kesepakatan untuk kontrak baru.

Beberapa klub Italia dan diluar Italia sudah mengungkapkan ketertarikan mereka untuk merekrut Pellegrini, namun Roma bertekad ingin mempertahankannya. Bahkan kontrak baru Pellegrini menjadi salah satu prioritas utama Roma pada musim panas ini, dan akan segera diambil tindakan dalam beberapa pekan kedepan.

Sementara tentang kapan negosiasi akan dimulai, salah satu perwakilan Pellegrini mengatakan pada Romapress bahwa pertemuan masih belum dijadwalkan.

Namun diyakini bahwa negosiasi akan berjalan mulus karena kedua belah pihak menginginkan hal yang sama, perpanjangan kontrak.

Artikel Tag: AS Roma, Lorenzo Pellegrini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-akan-segera-memulai-negosiasi-kontrak-baru-lorenzo-pellegrini
844  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini