AS Roma Akan Segera Kehilangan Chris Smalling

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 01 Agu 2020, 18:45 WIB
AS Roma Akan Segera Kehilangan Chris Smalling

Chris Smalling - Metro

Berita Transfer: AS Roma diwartakan akan segera kehilangan Chris Smalling karena Manchester United menolak untuk memperpanjang masa peminjamannya.

Roma meminjam Smalling dari United pada musim panas lalu. Kontrak pemainjamannya seharusnya sudah berakhir pada 30 Juni lalu, namun karena adanya penangguhan liga karena pandemi, United kemudian menyetujui untuk memperpanjang masa pinjam Smalling sampai kompetisi Serie A selesai.

Namun mereka menolak memperpanjang masa kontrak Smalling sampai setelah kompetisi Liga Europa babak 16 besar.

Selain Roma, Inter juga menghadapi masalah yang sama, United juga menolak memperpanjang masa pinjam Alexis Sanchez. Smalling dan Sanchez masih akan berpartisipasi di Liga Europa babak 16 besar saat Roma melawan Sevilla dan Inter melawan Getafe, namun keduanya tak akan diijinkan berpartisipasi dalam 8 laga final yang nantinya akan digelar di Jerman.

Beberapa orang mengatakan bahwa hal itu disebabkan karena United juga masih berpartisipasi di Liga Europa dan mereka tak ingin ada potensi pemain mereka memperkuat tim lawan.

Di Italia, tak ada peraturan yang melarang seorang pemain pinjaman menghadapi tim asal mereka, namun di Ingggris biasanya hal itu tertulis dalam kontrak mereka.

Menurut Sky Sport Italia, negosiasi antara Roma dan United tentang transfer permanen Smalling dikabarkan akan segera berakhir setelah kedua klub tak kunjung mencapai kesepakatan soal harga.

Sementara negosiasi antara Inter dan United tentang transfer permanen Smalling nampaknya akan sukses, dengan Inter yang harus membayar 20 juta euro untuk mempermanenkan striker 31 tahun itu.

Artikel Tag: AS Roma, Chris Smalling, transfer

1144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini