AS Roma Ajukan Permintaan Pinjaman untuk Batshuayi?

Penulis: A Mahfuda
Kamis 15 Agu 2019, 01:00 WIB
AS Roma Ajukan Permintaan Pinjaman untuk Batshuayi?

Michy Batshuayi (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: AS Roma tengah melakukan pencarian striker baru dan mereka kini telah mengajukan permintaan pinjaman kepada Chelsea untuk Michy Batshuayi, menurut Sky Sports Italia.

Tim Serie A itu telah dikaitkan dengan langkah pinjaman untuk Alexis Sanchez dari Manchester United, dengan menjadikan Batshuayi sebagai target alternatif mereka.

Striker berusia 25 tahun itu gagal masuk ke skuat Chelsea Frank Lampard dalam kekalahan 4-0 dari Man United akhir pekan lalu, di mana Tammy Abraham tampil starter di garis depan yang kemudian diganti oleh Olivier Giroud pada babak kedua.

Batshuayi memang tampak sangat kesulitan untuk mempertahankan tempatnya di Stamford Bridge sejak kepindahannya senilai 33 juta pounds (Rp590 milyar) dari Marseille pada 2016 lalu.

Dia menghabiskan 18 bulan terakhir dengan status pinjaman bersama Borussia Dortmund, Valencia dan Crystal Palace.

Selama paruh kedua musim lalu, Batshuayi berhasil mencetak enam gol dalam 13 pertandingan untuk Palace dan penampilan itu membuatnya dipertimbangkan kembali untuk mendapat tempat di skuat Chelsea musim 2019-20 ini.

Lampard mengakui bahwa dirinya terkesan dengan kinerja Batshuayi saat menang 4-0 atas St Paricks Athletic selama pramusim pada Juli lalu.

Pelatih Chelsea itu mengatakan, “Saya kira Tammy bersama Batshuayi energinya di lini depan benar-benar sangat baik. Mereka menunjukkan hal-hal seperti yang saya inginkan, energi tanpa bola maupun pada bola.”

Namun, kegagalannya untuk terlibat di Old Trafford menimbulkan spekulasi tentang masa depannya, terutama mengingat kontrak Chelsea miliknya hanya tinggal dua tahun lagi.

Artikel Tag: AS Roma, Michy Batshuayi, Chelsea

960  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini