AS Roma Ajukan Penawaran Untuk Cristiano Biraghi

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 07 Jun 2020, 05:00 WIB
AS Roma Ajukan Penawaran Untuk Cristiano Biraghi

Cristiano Biraghi/ sempreinter.com

Berita Transfer: AS Roma dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan Fiorentina terkait transfer bek kiri Cristiano Biraghi, yang kini bermain untuk Inter Milan.

AS Roma dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan Fiorentina terkait bek kiri Cristiano Biraghi. Pemain 27 tahun tersebut saat ini sedang menjalani masa pinjaman bersama Inter Milan hingga akhir musim ini.

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, meski masih berstatus pemain Inter, namun hal tersebut tidak menghentikan keputusan Giallorossi untuk mendatangkan bek jebolan akademi Inter tersebut.

Belum diketahui kesepakatan seperti apa yang diinginkan AS Roma untuk Biraghi. Namun jika transfer tersebut berstatus permanen, Il Lupi harus menjual dulu Leonardo Spinazzola yang mereka bandrol dengan harga sekitar 25 juta euro.

Biraghi sendiri berada di Inter dengan status sebagai pemain pinjaman kering, tanpa opsi pembelian permanen. Namun, mengingat Biraghi merupakan produk akademi Inter, maka Nerazzurri masih memikirkan cara bagaimana pemain tersebut bisa tetap di San Siro.

Sejauh ini, ada dua cara yang dilaporkan beberapa media jika Inter benar-benar menginginkan Biraghi. Pertama dengan barter Biraghi-Dalbert, yang kedua bisa dengan opsi perpanjangan atau pinjaman kedua agar mantan bek timnas Italia tersebut bisa kembali membuktikan diri.

Musim ini, Biraghi sudah tampil di 24 pertandingan di semua kompetisi bersama Inter. Pemain yang menghabiskan karier profesionalnya sebagai pemain pinjaman tersebut telah mencetak satu gol dan memberikan empat assist.

Artikel Tag: AS Roma, Cristiano Biraghi, Inter Milan

2346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini