AS Monaco Resmi Pinjam Malang Sarr Dari Chelsea

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 11 Agu 2022, 16:30 WIB
Malang Sarr

Malang Sarr (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AS Monaco telah mengonfirmasi penandatanganan Malang Sarr dari Chelsea dengan kontrak pinjaman 12 bulan dengan opsi untuk pembelian.

Malang Sarr bergabung dengan AS Monaco setelah hanya memainkan 21 pertandingan di semua kompetisi musim lalu bersama Chelsea. Dengan menandatangani kontrak peminjaman selama satu tahun bersama Rouge et Blanc, Sarr tentu berharap bisa mendapatkan menit bermain yang lebih teratur di musim 2022/23. Direktur Olahraga Monaco Paul Mitchell menyambut baik kedatangan Sarr dan mengatakan bahwa bek tengah itu adalah sosok yang dibutuhkan oleh klub serta bisa menjadi tambahan amunisi untuk menghadapi jadwal pertandingan yang padat.

“Sebuah kebahagiaan bagi kami untuk menyambut Malang ke klub. Profil teknis dan keserbagunaannya akan membawa solusi baru untuk lini pertahanan kami. Pada usia 23 tahun, Malang tahu tuntutan pada tingkat atas, yang sudah ia buktikan saat membela klub-klub besar Eropa seperti Chelsea FC dan FC Porto," ujar Mitchell.

Sementara itu, Sarr mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali bermain di Ligue 1, di mana ia sebelumnya pernah bermain untuk OGC Nice sebelum pindah ke Stamford Bridge pada musim panas 2020.

“Saya sangat senang bergabung dengan AS Monaco dan kembali ke Ligue 1, liga tempat saya memulai karir dan yang saya kenal baik. Saya ingin berterima kasih kepada klub atas kepercayaannya. Saya sekarang menantikan untuk berbaur dengan lingkungan baru saya dan mengenal rekan tim baru saya, dengan keinginan untuk mencapai banyak hal bersama-sama,” ujar Sarr.

Artikel Tag: Malang Sarr, AS Monaco, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-monaco-resmi-pinjam-malang-sarr-dari-chelsea
861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini