AS Monaco Konfirmasi Tidak Tertarik Kepada Brozovic

Penulis: Uphit Kratos
Senin 14 Sep 2020, 17:00 WIB
AS Monaco tidak tertarik kepada Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic/inter.it

Berita Liga Italia: Pelatih AS Monaco, Niko Kovac mengakui jika gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic merupakan pemain yang kuat, tapi dia bukan target transfer.

Pelatih AS Monaco, Niko Kovac mengakui jika gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic merupakan pemain yang kuat. Namun dalam sebuah wawancara bersama Nice-Matin, Kovac menolak menjadikan Brozovic sebagai salah satu target transfer di musim ini.

“Saya pikir selalu sangat mudah untuk didekati oleh pemain yang pernah saya latih di masa lalu. Saya pernah melatih Brozovic di skuad Kroasia U-21,” ujar Kováč.

“Dia adalah pemain yang luar biasa, dia bermain untuk tim hebat di Italia seperti Inter dan dia adalah bagian dari tim nasional Kroasia. Tapi sejujurnya, dia bukan pemain yang sedang kami cari. Kami sedang mencari opsi lain saat ini.” pungkasnya.

Brozovic dikontrak Nerazzurri hingga 2022, dan berhasil masuk dalam bagian tim utama Inter di bawah asuhan pelatih Antonio Conte. Di musim 2019/20, Brozovic tampil di 46 pertandingan di semua kompetisi.

Namun sayang, sikapnya di luar lapangan membuat manajemen Inter memutuskan untuk menjualnya. Sebelumnya, pasukan Les Rouge et Blanc dilaporkan tertarik untuk meminangnya, dan Inter berharap bisa mendapatkan 40 juta Euro dari penjualan pemain 27 tahun tersebut.

Selain AS Monaco, Inter pun bisa menjual Brozovic ke Chelsea. Nerazzurri bisa membuka opsi barter untuk mendatangkan gelandang mereka, N’Golo Kante yang dibanderol dengan harga 50 juta Euro.

Artikel Tag: AS Monaco, Inter Milan, Marcelo Brozovic

1079  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini