AS Monaco Inisiasi Pembicaraan dengan Juventus untuk Adrien Rabiot

Penulis: Rei Darius
Jumat 29 Jul 2022, 17:15 WIB
Adrien Rabiot

Adrien Rabiot dikejar oleh AS Monaco (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus nampaknya sudah mendapatkan klub baru untuk Adrien Rabiot, setelah AS Monaco menginisiasi kontak untuk membawa kembali sang gelandang ke Prancis.

I Bianconeri sudah berusaha untuk menjual sang pemain berusia 27 tahun tersebut pada sepanjang bursa transfer musim panas ini, lantaran kontraknya yang tinggal menyisakan setahun lagi.

Rabiot tidak dibawa dalam skuat asuhan Massimiliano Allegri yang melaksanakan tur pramusim ke Amerika Serikat pada musim panas ini, dan pemain timnas Prancis itu hanya berlatih bersama tim U-23 selagi di Turin pada saat ini.

Tidak ada pembicaraan seputar perpanjangan kontraknya selama ini, dan itu nampak jelas bahwa kepindahan Adrien Rabiot tidak terhindarkan lagi.

Jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, telah mengabarkan bahwa perwakilan Rabiot sudah mulai berbicara dengan AS Monaco perihal kemungkinan untuk kembali ke Ligue 1.

Dia sudah dikaitkan dengan kemungkinan balik ke mantan klubnya, Paris Saint-Germain, yang ditinggalkan olehnya secara gratis pada musim panas tahun 2019 silam.

Sebelumnya, Rabiot juga pernah dikaitkan dengan setidaknya dua klub top Premier League, namun Manchester United dan Newcastle United masih belum melakukan pendekatan konkret untuknya sejauh ini.

Di sisi lain, Juventus mungkin akan lebih memerlukan Rabiot daripada sebelumnya seiring dengan cedera yang dialami oleh Paul Pogba dalam tur pramusim.

Sang gelandang berusia 29 tahun, yang baru kembali dari Manchester United pada musim panas ini kemungkinan bisa absen hingga awal tahun 2023, imbas dari cedera lutut yang mungkin memerlukan operasi.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, AS Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-monaco-inisiasi-pembicaraan-dengan-juventus-untuk-adrien-rabiot
1163  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini