banner babe

AS Monaco Ikut dalam Perburuan Mauro Icardi?

Penulis: Rei Darius
Senin 19 Agu 2019, 23:30 WIB
AS Monaco Ikut dalam Perburuan Mauro Icardi?

Mauro Icardi kini diminati oleh AS Monaco (Image: Getty)

Berita Transfer: AS Monaco kabarnya menjadi kandidat teranyar dalam perburuan Mauro Icardi, dengan menawarkan 65 juta euro ditambah bonus kepada Inter Milan dan upah 12 juta euro per musim untuk sang striker.

Sang striker tim nasional Argentina itu diketahui untuk tidak lagi ambil bagian dalam rencana Il Nerazzurri pada musim kompetisi 2019/2020 ini, setelah pelatih Antonio Conte tidak mengizinkannya untuk ikut berlatih.

Namun Icardi tetap tertahan di San Siro karena menunggu tawaran gabung dengan Juventus, selagi menolak semua pendekatan dari klub Serie A lain, seperti Napoli dan AS Roma.

Berdasarkan warta dari Rai Sport, kini ada perkembangan menarik mengetahui situasinya setelah datangnya tawaran dari Monaco, yang mengawali musim Ligue 1 mereka dengan buruk, menduduki peringkat juru kunci setelah dihancurkan dengan skor 3-0 di setiap dari dua pertandingan pembukanya kontra Metz dan Lyon. 

Kabar tersebut mengklaim bahwa Les Monegasques bersedia untuk menyamai tawaran yang diajukan oleh Il Partenopei, yakni sekitar 60 hingga 65 juta euro plus bonus, namun dengan upah tahunan yang lebih tinggi, yakni sebesar 12 juta euro per musim dalam kontrak berdurasi lima tahun.

Jumlah tersebut sangatlah jauh dari tawaran upah yang diajukan Napoli yang maksimal hanya akan mencapai 9,5 juta euro per tahun, dengan gaji pokok belum termasuk bonus sebesar 7,5 juta euro.

Inter tentu lebih suka untuk menjual Icardi ke luar Italia agar tidak semakin membuat kuat rivalnya di pentas domestik, apalagi ke Juventus yang merupakan musuh bebuyutan mereka.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Inter Milan, AS Monaco

491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini