AS Monaco Beri Brest Kemenangan Pertamanya Musim Ini

Penulis: Ezi Yulia
Senin 01 Nov 2021, 23:30 WIB
AS Monaco beri Brest kemenangan pertamanya musim ini

AS Monaco beri Brest kemenangan pertamanya musim ini (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: AS Monaco takluk 2-0 di tangan Brest pada pekan ke-12 Ligue 1 Minggu (31/10) dan membuat tim asuhan Michel Der Zakarian itu akhirnya meraih kemenangan pertamanya musim ini.

Bertandang ke Stade Francis-Le Blé, Monaco ingin meraih hasil positif pada laga ke-50 sang pelatih Niko Kovac menangani Rouge et Blanc di Ligue 1. Namun, mereka tertinggal di menit ke-18 ketika tendangan bebas Romain Faivre dari sisi kanan membantu Steve Mounié untuk mencetak gol. Kemudian Brest menggandakan keunggulan lewat Franck Honarat 11 menit menjelang laga selesai. Kovac pun mengakui bahwa sang lawan bermain bagus dan layak mendapatkan kemenangannya.

"Brest pantas mendapatkan kemenangan karena mereka menunjukkan keinginan yang lebih besar dari kami dan itulah yang Anda butuhkan untuk menang melawan tim yang berjuang untuk bertahan di Ligue 1. Anda tidak bisa begitu saja masuk ke lapangan dan berpikir bahwa semuanya akan mudah," ujar Kovac setelah pertandingan.

"Brest bermain dengan baik dan memainkan sepakbola dengan gaya mereka sendiri. Selamat untuk mereka. Saya tidak puas dengan kinerja tim saya. Kami menguasai banyak bola tetapi kami tidak menunjukkan bahwa kami berbahaya. Kami harus berkembang, jika tidak, pertandingan seperti ini akan selalu sulit. Kami bermain bagus melawan Montpellier, tapi hari ini kami bukan AS Monaco seperti yang kami inginkan," tambahnya.

Sementara itu bek kanan Ruben Aguilar ingin segera melupakan kekalahan tersebut dan memilih fokus ke pertandingan selanjutnya di Liga Europa pada Kamis nanti.

"Kami telah tampil sangat bagus selama satu setengah bulan terakhir, dan sayangnya pertandingan sore ini tidak bisa mencapai level itu. Itu bagian dari sepak bola. Ada pertandingan yang harus cepat Anda lupakan dan kembali berlatih karena pada hari Kamis kami memiliki pertandingan yang sangat penting melawan PSV Eindhoven," ujar Aguilar.

Artikel Tag: AS Monaco, Brest, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-monaco-beri-brest-kemenangan-pertamanya-musim-ini
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini