Arturo Vidal Ucapkan Salam Perpisahan Pada Juventini

Penulis: Rei Darius
Minggu 19 Jul 2015, 01:34 WIB
Arturo Vidal Ucapkan Salam Perpisahan Pada Juventini

Arturo Vidal berpisah dengan Juventini (foto: corrisera)

Ligaolahraga.com -

Gelandang Juventus, Arturo Vidal mengucapkan salam perpisahan lewat akun Instagaramnya kepada para Juventini seluruh dunia seiring dengan kepindahannya ke Bayern Munich.

ITALIA, LIGAOLAHRAGA.COM - Bintang asal Cile, Arturo Vidal yang baru saja memenangkan trofi Copa America bersama negaranya, belakangan ini dikabarkan akan kembali ke Bundesliga untuk memperkuat Bayern Munich. Vidal memang pernah bermain di Bundesliga dengan memperkuat Bayer Leverkusen sebelum ia akhirnya bergabung dengan Juventus pada tahun 2011 dan berhasil memenangkan 4 trofi Serie A, dua titel SuperCoppa dan satu kali jadi kampiun Coppa Italia. Ia juga peraih medali perak Liga Champions musim lalu ketika dikalahkan Barcelona pada final yang dilangsungkan di Berlin.

Lewat akun Instagramnya, King Arturo (julukan Vidal) berkata kepada Juventini seluruh dunia: "Terima kasih semuanya! Saya sudah menjalani saat-saat terbaik dalam karir saya. Kalian para Juventini akan selalu menjadi yang terbaik untukku! Saya akan sangat merindukan kalian, terima kasih untuk segalanya!"

Sebelumnya, pemain berusia 28 tahun ini juga pernah dikaitkan dengan Arsenal. Musim lalu ia tampil impresif bersama Juventus dan berhasil mengantarkan si nyonya tua meraih double winners. Di Serie A ia mencatatkan torehan 7 gol juga kegarangannya dilapangan terbukti dari 74 kali menekel lawan, jumlah itu adalah yang terbanyak di Juventus. Di Munich, ia diyakini akan diplot sebagai pengganti Bastian Schweinsteiger yang lebih dulu hengkang ke klub Premier League, Manchester United.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arturo-vidal-ucapkan-salam-perpisahan-pada-juventini
748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini