Arturo Vidal Tolak Klub China, Inter Siapkan Proposal Transfer

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 14 Apr 2020, 12:30 WIB
Arturo Vidal Tolak Klub China, Inter Siapkan Proposal Transfer

Arturo Vidal/ bleacherreport.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Arturo Vidal tolak tawaran fantastis dari klub China, Inter Milan masih berpeluang mendapatkan pemain 32 tahun tersebut di bursa transfer musim panas nanti.

Karena kurang mendapat menit bermain yang banyak, musim panas nanti Arturo Vidal dikabarkan ingin keluar dari Camp Nou. Tawaran pun kini mulai berdatangan, termasuk proposal menggiurkan yang datang dari dua klub asal China.

Namun menurut Fox Sport, pemain asal Chile tersebut dikabarkan langsung menolak proposal tersebut karena masih ingin bermain di Eropa. Kondisi ini bisa dimanfaatkan Inter untuk mengamankan tanda tangannya lewat skema transfer.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte merupakan salah satu pelatih yang sangat ingin mendatangkan mantan pemain Juventus dan Bayern Munchen tersebut. Bahkan di bursa transfer Januari kemarin, Conte sebenarnya lebih menginginkan Vidal ketimbang Eriksen.

Namun sayang, transfer tidak terlaksana karena harga yang diminta tidak sesuai dengan keinginan pihak manajemen Inter. Padahal sebelumnya, Conte sangat yakin jika Vidal bisa jadi bagian terpenting di lini tengah Nerazzurri.

Nerazzurri sendiri sebenarnya bisa mendapatkan Vidal sebagai bagian dari kesepakatan Lautaro Martinez. Namun untuk sementara, pihak La Beneamata mengabaikan opsi tersebut, dan lebih berminat mendatangkan Vidal dengan skema transfer.

Saat ini, pihak Inter menaksir nilai Vidal berkisar antara 10-15 juta Euro. Jika Blaugrana masih menahan kepergiannya, Marotta dkk akan berusaha untuk mendatangkan Corentin Tolisso dari Bayern Munich, yang bisa didapat lewat skema barter dengan Ivan Perisic.

Artikel Tag: Inter Milan, Arturo Vidal, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arturo-vidal-tolak-klub-china-inter-siapkan-proposal-transfer
1351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini