Arturo Vidal Laksanakan Tes Medis di Inter Milan Besok?

Penulis: Rei Darius
Senin 14 Sep 2020, 20:45 WIB
Arturo Vidal segera selesaikan proses transfernya

Arturo Vidal segera tinggalkan Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Arturo Vidal kabarnya akan segera menyelesaikan proses transfernya ke Inter Milan dalam waktu dekat, dengan mendarat di kota Milan pada hari Senin (14/9) malam ini waktu setempat, dan lakukan tes medis keesokan harinya.

Sang gelandang tim nasional Cile sudah diharapkan untuk meninggalkan Barcelona pada hampir sepanjang bursa transfer musim panas ini, namun kesepakatan di antara kedua belah pihak tak kunjung tercapai.

Namun berdasarkan warta yang dirilis oleh jurnalis RAC1, Gerard Romero, Vidal akhirnya akan mendarat di kota Milan dan menyelesaikan transfernya ke I Nerazzurri.

Kendati begitu, Inter Milan takkan mendapatkan jasa eks pemain Juventus ini secara gratis sebagaimana yang diharapkan. Romero mengklaim bahwa klub raksasa Serie A itu tetap harus menebusnya dengan jumlah yang kecil, plus bonus yang bergantung kepada banyak variabel.

Itu adalah jenis transfer yang sama dengan yang dilakukan Barcelona kepada Ivan Rakitic, ketika melepasnya ke Sevilla dengan harga 1,5 juta euro (26,5 miliar rupiah), plus bonus total sebesar 9 juta euro (159 miliar rupiah) yang terdiri dari banyak variabel.

Sementara Mundo Deportivo mengklaim bahwa Arturo Vidal akan mangkir dari sesi latihan Barcelona pada hari Senin in. Ia mungkin akan tetap muncul di kamp latihan, namun bukan untuk berlatih bersama skuat asuhan Ronald Koeman, melainkan untuk mengucapkan perpisahan.

Di San Siro, Vidal akan dipersatukan kembali dengan mantan pelatihnya di Juventus, Antonio Conte, namun akan menghadapi eks rekan setimnya, Andrea Pirlo, yang kini menangani skuat I Bianconeri.

Artikel Tag: Arturo Vidal, Barcelona, Inter Milan

1190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini