Arturo Vidal Jarang Main Penuh, Begini Komentar Conte

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Mar 2021, 03:46 WIB
Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal.

Arturo Vidal (Foto: Jonathan Moscrop)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, memberikan komentar terkait jarangnya Arturo Vidal tampil penuh dalam sebuah pertandingan di Serie A. Sang manajer mengakui bahwa kondisi fisik Vidal saat ini belum sempurna.

Arturo Vidal didatangkan oleh Inter Milan dari Barcelona pada musim panas tahun lalu. Kedatangannya sendiri diharapkan mampu menambah opsi di lini tengah Nerazzurri serta pengalamannya bisa membantu Inter meraih prestasi di musim ini.

Sejauh ini bintang berusia 33 tahun itu telah tampil sebanyak 21 kali di Serie A di mana 13 di antaranya bermain sebagai starter. Namun dari semua penampilannya, Vidal hanya mampu bermain penuh sebanyak 12 kali saja. Catatan itu lantas membuat kondisi fisik Vidal mendapatkan sorotan.

Mengomentari terkait jarangnya Vidal tampil penuh di sebuah pertandingan, Antonio Conte mengakui bahwa kondosi fisik pemain asal Chile itu belum sempurna sejak kedatangannya ke San Siro musim ini. Meski demikian, Conte memastikan Vidal selalu bekerja keras di setiap sesi latihan untuk mengembalikan kondisi fisiknya ke level terbaik.

"Arturo berusaha untuk konsisten dalam pelatihan, ia memiliki beberapa masalah sejak kedatangannya," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter.

"Dia orang yang murah hati, yang tak pernah ingin berhenti dan selalu memberikan pengalamannya kepada tim, dan kami berterima kasih padanya untuk ini, tetapi benar adanya bahwa dia dapat mencapai kondisi fisik terbaiknya dan dia sedang mengusahakan itu, dia dapat bermain," pungkasnya.

Artikel Tag: Arturo Vidal, Inter Milan, Antonio Conte

866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini