Arturo Vidal Diperebutkan Boca Juniors dan Club America

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 14 Jul 2021, 00:30 WIB
Arturo Vidal

Arturo Vidal/ football5star.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dua tim Amerika Selatan, Boca Juniors dan Club America, dilaporkan sedang berebut tanda tangan gelandang Inter Milan, Arturo Vidal.

Dua tim Amerika Selatan, Boca Juniors dari Divisi Utama Argentina, dan Club America dari Liga MX Meksiko, dilaporkan sedang berebut tanda tangan gelandang Inter Milan, Arturo Vidal. Pemain 34 tahun tersebut masuk dalam daftar transfer Inter di musim panas ini.

Dilansir dalam Tuttosport, Boca Juniors dikabarkan sudah melakukan kontak dengan agen gelandang asal Chile tersebut untuk mengetahui detail penting yang dibutuhkan untuk mendatangkan mantan pemain Barcelona tersebut.

Namun belum ada kabar apakah Azul y Oro akan segera menindaklanjuti laporan ini dengan mengirimkan proposal resmi kepada pihak Inter atau tidak.

Hal yang sama berlaku untuk Club America. Klub yang bermarkas di Stadion Azteca tersebut sudah cukup lama dikaitkan dengan Vidal. Namun hingga kini mereka masih belum mengajukan penawaran resmi kepada pihak Nerazzurri.

Sejak didatangkan dari Barcelona, penampilan Vidal bersama Inter sebenarnya tidak bisa dibilang buruk. Namun sayang, pihak La Beneamata memutuskan untuk memasukkannya ke dalam daftar transfer karena gajinya yang sangat tinggi, mencapai 5.5 juta Euro.

Gaji yang sangat tinggi inilah yang kemungkinan besar akan membuat beberapa klub peminat memilih mundur secara perlahan, terlebih saat ini banyak klub yang sedang terlilit masalah finansial sebagai dampak dari pandemi Covid-19 yang sempat melumpuhkan sepakbola.

Artikel Tag: Arturo Vidal, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arturo-vidal-diperebutkan-boca-juniors-dan-club-america
950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini