Arturo Vidal Berhasil Buktikan Diri Masih Layak Untuk Inter

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 02 Sep 2021, 11:00 WIB
Arturo Vidal

Arturo Vidal/ internews24.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Arturo Vidal berhasil membuktikan diri sebagai gelandang jempolan. Padahal sepanjang bursa transfer musim panas, dia selalu dikaitkan akan meninggalkan Inter.

Inter Milan berhasil meraih dua kemenangan beruntun di Serie A. Meski hampir semua gol yang dicetak Nerazzurri berasal dari kaki dan kepala strikernya, namun faktanya ada peran penting Arturo Vidal di dalamnya.

Dilansir dalam Tuttosport, Arturo Vidal merupakan salah satu pemain yang kerap diisukan akan meninggalkan Giuseppe Meazza. Sang pemain dianggap tidak kompetitif lagi karena usianya yang sudah tua.

Tidak hanya itu, pemain asal Chile itu pun memakan anggaran gaji yang cukup tinggi, dan dianggap ‘beban’ oleh pihak Nerazzurri. Sempat ada wacana akan melepas mantan pemain Barcelona tersebut dengan skema putus kontrak.

“Metamorfosis Vidal adalah yang paling jelas. Itu terbukti dengan gol dan assist (untuk Dzeko) saat melawan Genoa, dan dengan umpan yang membuka koridor silang ke Darmian untuk gol 2-1 Correa melawan Hellas Verona,” tulis Tuttosport.

Tidak hanya itu, media asal Turin itu pun menyoroti penampilan apik gelandang asal Uruguay, Matias Vecino. Sama seperti Vidal, sang pemain dikabarkan akan segera dilepas, terlebih Napoli dilaporkan sudah mengajukan proposal pembelian untuk sang pemain.

Namun setelah Serie A bergulir, Vecino berhasil menunjukan kontribusinya yang cukup positif. Tuttosport menilai jika semangat pemain 30 tahun tersebut membuat lini tengah Inter sulit ditaklukan tim lawan.

“Semangat baru pemain Uruguay ini sangat penting bagi Inter Milan dalam hal serangan dan mengkreasikan gol.”

Artikel Tag: Arturo Vidal, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arturo-vidal-berhasil-buktikan-diri-masih-layak-untuk-inter
1112  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini