Arthur Melo Sudah Kembali Berlatih Lagi dengan Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Kamis 09 Feb 2023, 19:19 WIB
Arthur Melo Sudah Kembali Berlatih Lagi dengan Liverpool

Arthur Melo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Liverpool yang dipinjam dari Juventus pada bursa transfer musim panas lalu yakni Arthur Melo sudah kembali menjalani latihan tim.

Penggemar The Reds memiliki alasan untuk bersorak karena gelandang Brasil, Arthur, menurut Daily Mail telah kembali ke latihan tim utama setelah absen selama empat bulan karena cedera paha.

Ini adalah kabar yang harus disambut baik untuk klub yang dilanda badai cedera parah belakangan ini.

Klub telah bermain dengan pemain yang berbeda dan itu menyebabkan penampilan yang buruk dan tidak konsisten. Arthur, yang bergabung dengan status pinjaman dari Juventus di musim panas, telah ditunggu oleh para penggemar yang sangat ingin melihat eks gelandang Barcelona itu beraksi.

Cedera menghambat waktu bermainnya di lapangan selama waktunya di Italia.

Penggemar The Reds berharap Melo bisa tetap bebas cedera dan memberikan pengaruh di lapangan di sisa waktunya bersama klub. Pemain berusia 26 tahun itu hanya bermain tiga belas menit untuk The Reds pada bulan Oktober ketika mereka kalah 4-1 dari Napoli di laga tandang di Liga Champions UEFA.

Kembalinya Melo terjadi pada waktu yang tepat, saat tim Jurgen Klopp bersiap untuk menghadapi rival sekota mereka, Everton, dalam derby Merseyside pada awal pekan depan. Pertandingan ini, selalu menjadi pertandingan dengan tekanan tinggi, dan kembalinya Melo bisa membuat perbedaan kecil bagi Liverpool.

Meski keterlibatannya sebagai starter diragukan, ia dipastikan bisa tampil sebagai pemain pengganti. Apalagi, meski Melo sudah kembali, kesengsaraan cedera Liverpool masih jauh dari selesai. Klub masih tanpa pemain kunci seperti Virgil van Dijk, Diogo Jota dan Luis Diaz.

Artikel Tag: arthur melo, Liverpool, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arthur-melo-sudah-kembali-berlatih-lagi-dengan-liverpool
1081  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini