Arthur Melo Laksanakan Tes Medis Jelang Gabung Liverpool

Penulis: Rei Darius
Kamis 01 Sep 2022, 21:52 WIB
Arthur Melo

Arthur Melo segera dipinjamkan ke Liverpool (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arthur Melo dikabarkan sudah tiba di Inggris dan sedang melaksanakan tes medis untuk menyelesaikan transfer peminjaman dari Juventus ke Liverpool.

Menurut warta dari jurnalis Fabrizio Romano, kesepakatan di antara kedua klub sudah tercapai, dengan The Reds akan meminjam sang gelandang timnas Brasil hingga akhir musim.

Namun, Liverpool hanya akan meminjamnya secara murni tanpa adanya opsi untuk dipermanenkan. Saat berita ini diturunkan, Arthur Melo dikabarkan tengah menjalani tes medis bersama kubu Premier League itu.

Juventus telah berusaha untuk menjual Arthur di sepanjang bursa transfer musim panas ini, namun tidak ada yang bersedia mengajukan penawaran permanen.

Klub sebelumnya yang paling serius menggaet eks pemain Barcelona ini adalah Valencia. Namun, permintaan gajinya menghentikan niatan Los Che untuk membawanya kembali ke Spanyol.

Sang gelandang berusia 26 tahun ini gabung Juve dari Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun 2020 silam, namun sejak saat itu telah gagal membuktikan kualitasnya kepada publik Turin.

Arthur hanya mampu mencatatkan 63 penampilan bersama Si Nyonya Tua selama dua musim terakhir, dengan mencetak sebuah gol dan sebuah assist. Pelatih Massimiliano Allegri benar-benar tidak memasukkannya dalam rencana untuk musim ini.

Dari empat pertandingan yang dilakoni Juve pada Serie A musim ini, Arthur sama sekali tidak mendapatkan menit bermain. Bahkan dia tidak pernah ada dalam skuat yang didaftarkan karena alasan cedera.

Artikel Tag: arthur melo, Juventus, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arthur-melo-laksanakan-tes-medis-jelang-gabung-liverpool
1070  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini