Arthur Melo ke Arsenal, Juventus Pertimbangkan Bawa Pulang Nicolo Rovella

Penulis: Rei Darius
Rabu 19 Jan 2022, 07:00 WIB
Juventus berpotensi tarik Nicolo Rovella dari masa pinjamannya.

Nicolo Rovella bisa ditarik Juventus dari masa pinjamannya (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk pemulangan Nicolo Rovella dari Genoa sebagai salah satu opsi untuk menutupi kepergian Arthur Melo, yang sedang gencar didekati oleh Arsenal.

The Gunners tengah berupaya untuk mendapatkan jasa Arthur pada bursa transfer bulan Januari ini, dengan mengajukan kontrak pinjaman, selagi menanggung seluruh gaji sang gelandang timnas Brasil hingga musim panas mendatang.

Arthur memang berharap untuk pindah demi mendapatkan menit bermain secara reguler, dan bisa kembali ke timnas untuk putaran final Piala Dunia 2022, namun Juventus masih belum yakin untuk melepasnya.

I Bianconeri, sedari awal, dikabarkan tidak akan melepas Arthur Melo hingga mendapatkan penggantinya pada bursa transfer bulan Januari ini.

Namun ada kemungkinan Juve mengizinkan Arthur untuk hijrah jika Arsenal menyisipkan opsi atau kewajiban untuk dipermanenkan. 

Perihal penggantinya, Sky Sport Italia menuturkan bahwa pilihan utama Juve adalah gelandang timnas Swiss yang bermain untuk Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria. Namun, berhubung dia bisa rekrut secara gratis pada musim panas, maka Si Nyonya Tua mungkin akan bersabar menunggu kontraknya untuk habis pada musim panas.

Opsi lain adalah dengan menarik Nicolo Rovella lebih awal dari masa pinjamannya bersama Genoa. Sang gelandang muda Italia merupakan kepunyaan Juve yang dipinjamkan ke Grifone hingga bursa transfer musim panas tahun ini.

Banyak harapan yang digantungkan kepadanya, dengan Rovella digadang-gadang sebagai calon gelandang pilar timnas Italia si masa depan.

Artikel Tag: Nicolo Rovella, Juventus, arthur melo, Arsenal, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arthur-melo-ke-arsenal-juventus-pertimbangkan-bawa-pulang-nicolo-rovella
2885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini