Arthur Melo ke Arsenal, Juventus Gaet Ruben Loftus-Cheek

Penulis: Rei Darius
Jumat 14 Jan 2022, 19:30 WIB
Arthur Melo menuju Arsenal, Juventus dikaitkan dengan Ruben Loftus-Cheek.

Ruben Loftus-Cheek diincar Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang berkembang di Italia dan Inggris menyebutkan bahwa Arthur Melo sudah menyepakati transfer pinjaman ke Arsenal, dan bahwa Juventus menargetkan gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, sebagai calon pengantinya.

Sang gelandang timnas Brasil, Arthur, tiba di Turin pada musim panas tahun 2020 sebagai bagian dari transfer barter Miralem Pjanic ke Barcelona, namun dia gagal memenuhi ekspektasi klub sejak saat itu.

Andrea Pirlo sudah diganti Massimiliano Allegri di kursi kepelatihan namun nasib Arthur tidak berubah, dengan lebih sering mengisi bangku cadangan ketimbang beraksi di lapangan hijau.

Menurut warta dari TuttomercatowebSky Sport Itallia dan lain, Arthur Melo sudah setuju untuk gabung Arsenal dengan status pinjaman selama enam bulan, untuk bekerja sama dengan Mikel Arteta.

Arsenal akan meng-cover gaji sang pemain sepenuhnya, dengan memberikan uang tunai untuk dana pinjamannya.

Satu-satunya hal yang menghambat transfer Arthur ke Emirates Stadium adalah Juventus tidak akan melepasnya tanpa pengganti.

Menurut klaim dari jurnalis pakar transfer, Gianluca Di Marzio, Bianconeri mengincar gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, sebagai calon pengganti eks bintang Barcelona itu.

Loftus-Cheek sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan klub asal Italia lain, yaitu AS Roma, pada bursa transfer musim panas lalu, namun dia tetap bertahan di Chelsea hingga saat ini.

Pemain yang dipinjamkan ke Fulham pada musim lalu tersebut telah bermain 20 kali di laga resmi bersama The Blues musim ini.

Artikel Tag: Ruben Loftus-Cheek, arthur melo, Juventus, Arsenal, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arthur-melo-ke-arsenal-juventus-gaet-ruben-loftus-cheek
717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini