Arthur Melo Ingin Bertahan di Barcelona, Juventus Gigit Jari

Penulis: Senja Hanan
Selasa 26 Mei 2020, 11:32 WIB
Arthur Melo Ingin Bertahan di Barcelona, Juventus Gigit Jari

Gelandang B

Berita Transfer: Juventus nampaknya harus melupakan keinginan untuk mendapatkan Arthur Melo. Pasalnya, gelandang asal Brasil tersebut menegaskan tak mau meninggalkan Barcelona.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Barcelona memang sedang mengincar gelandang milik Juventus, Miralem Pjanic untuk memperkuat lini tengah. Tim yang dijuluki Blaugrana itu berusaha untuk membajak gelandang kelahiran Tuzla, Bosnia and Herzegovina  ke Stadion Camp Nou pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Oleh karena itu, Juventus pun mencoba untuk memanfaatkan keadaan tersebut dengan membidik Arthur. Klub yang memiliki julukan Bianconeri itu siap menukar Pjanic dengan syarat Barcelona melepas Arthur.

Namun, Juventus harus sia-siap untuk gigit jari. Pasalnya, orang yang dekat dengan Arthur mengatakan bahwa gelandang yang baru berusia 23 tahun tersebut dengan tegas mengatakan tidak mau meninggalkan Stadion Camp Nou.

"Arthur ingin tetap di Barcelona 100 persen, dia tidak berniat berganti klub. Tidak ada apa-apa di sana, karena tidak masuk akal baginya untuk pergi ke Italia," ," kata orang terdekat Arthur kepada ESPN, sebaaimana dikutip oleh Football Italia.

Pemain yang memiliki nama lengkap Arthur Henrique Ramos de Oliveira Melo tersebut direkrut Barcelona dari Gremio pada musim panas 2018. Arthur telah bermain sebanyak 67 kali di semua kompetisi dan mencetak empat gol.

Praktis, manajemen El Barca pun sedang pusing. Sebab, mereka harus mencari cara lagi untuk membujuk Juventus agar mau melepas Pjanic pada

Artikel Tag: arthur melo, Barcelona, Juventus

616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini