Arthur Melo Dinilai Tidak Cukup Bagus untuk Barcelona

Penulis: Rei Darius
Sabtu 06 Jun 2020, 12:45 WIB
Arthur Melo Dinilai Tidak Cukup Bagus untuk Barcelona

Arthur Melo dinilai tidak cukup bagus untuk Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Juventus diperingatkan oleh mantan staf Barcelona bahwa Arthur Melo mungkin tidak akan cukup bagus untuk mereka, selagi Miralem Pjanic hanya memiliki satu kekurangan.

Josep Maria Minguella pernah menjadi penasihat transfer Barcelona dan juga membantu transfer para pemain besar seperti Hirsto Stoichkov, Romario, Diego Maraona, dan Lionel Messi ke La Blaugrana sebagai agen.

Arthur dirumorkan untuk ambil bagian dalam transfer barter untuk mendapatkan Miralem Pjanic dari Juventus, dan Minguella berpendapat bahwa sang gelandang tidak cukup hebat untuk klub raksasa Catalan.

"Dia [Arthur] tidak cukup bagus untuk menahbiskan dirinya di tim Barca. [Pelatih Quique] Setien hanya memainkannya empat kali dan memberikan izin kepada klub untuk menjualnya," kata Minguella kepada Tuttosport.

"Ini seharusnya membuat dia memahami bahwa tidak ada seorang pun di klub yang menganggapnya tidak tergantikan. Jika dia bertahan, maka dia hanya akan menjadi salah satu pemain dalam skuat. Jika dia pergi, maka tidak akan ada penyesalan."

Beralih kepada Pjanic, Minguella berpendapat bahwa sang gelandang tim nasional Bosnia hanya memiliki satu kekurangan, yaitu usianya yang sudah mencapai 30 tahun.

"Pjanic adalah seorang pemain dengan satu kekurangan: usia. Barcelona sudah memiliki enam pemain yang berusia di atas 30 tahun dan mereka tidak bisa menambah satu pemain tua lagi karena kompetisi panjang dan melelahkan. Karena itu, kondisi fisik menjadi hal yang sangat penting."

Artikel Tag: arthur melo, Barcelona, Miralem Pjanic, Juventus

539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini