Arthur Melo Dinilai Flop di Juventus, Ini Kata Jurgen Klopp

Penulis: Rei Darius
Sabtu 03 Sep 2022, 17:15 WIB
Arthur Melo

Arthur Melo diyakini akan sukses di Liverpool (Image: Liverpool)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menekankan bahwa timnya bermain dengan cara yang berbeda dengan Juventus, ketika ditanyakan tentang potensi Arthur Melo flop musim ini.

The Reds mengamankan tanda tangan pemain tim nasional Brasil itu pada hari penutupan bursa transfer musim panas, Kamis (1/9) lalu. Namun, banyak yang meragukan eks gelandang Barcelona itu karena kariernya merosot selama beberapa tahun terakhir.

Ketika ditanyakan tentang potensi Arthur Melo mengalami kegagalan lagi dalam masa pinjamannya selama semusim bersama Liverpool, Jurgen Klopp merespons dengan cukup percaya diri.

"Saya sangat bahagia dengan transfer ini. Apa yang bisa dibawakannya? Dia merupakan seorang pemain sepak bola yang sangat bagus. Memiliki karier yang sangat gemilang dan masih cukup muda. Dia datang pada usia terbaik untuk seorang pesepak bola," kata klopp, dilansir dari Football-Italia

"Dia memberikan ritme, dia benar-benar seorang pengoper yang bagus, kecepatan dengan bola,a aman dengan bola, benar-benar bagus di area yang sempit. Saya sangat menyukainya."

Manajer asal Jerman itu berpendapat bahwa kegagalan pemain berusia 26 tahun itu di Turin hanya karena ketidakcocokan cara bermain.

"Mengapa bisa Anda meminjam seorang pemain seperti ini? Karena itu tidak 100 persen sukses di Juventus. Namun saya lebih memilih untuk melihat kepada sisi positif karena tentunya dia memiliki potensi. Kami bermain dengan cara yang berbeda dengan Juve. Kami semua berpikir bahwa dia akan cocok di sini, jadi saya sangat senang," kata Klopp.

Artikel Tag: arthur melo, Juventus, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arthur-melo-dinilai-flop-di-juventus-ini-kata-jurgen-klopp
973  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini