Arthur Melo Desak Juventus agar Dilepas ke Arsenal

Penulis: Rei Darius
Rabu 19 Jan 2022, 00:00 WIB
Arthur Melo berusaha hengkang ke Arsenal

Arthur Melo mendesak dilepas ke Arsenal (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dan Arsenal dikabarkan bakal melangsungkan pertemuan pada pekan ini untuk membahas transfer peminjaman Arthur Melo, yang ingin hengkang dari Turin.

Sang gelandang timnas Brasil baru bermain untuk Si Nyonya Tua selama satu setengah musim, namun gagal memenuhi ekspektasi para fans dan juga klub hingga kini.

Arthur bukanlah starter di bawah asuhan Massimiliano Allegri pada musim ini, dengan Manuel Locatelli, yang baru bergabung pada musim panas tahun lalu, telah mengambil perannya di pos gelandang bertahan.

Menurut klaim dari Calciomercato, Allegri kini telah memberikan restunya untuk melepas Arthur Melo ke Arsenal, yang akan menebusnya untuk kontrak pinjaman dan meng-cover gajinya hingga musim panas mendatang.

Namun demikian, Bianconeri tidak akan melepasnya hingga mendapatkan pengganti yang sepadan. Mereka juga akan meminta The Gunners untuk menyisipkan opsi untuk dipermanenkan pada musim panas mendatang.

Nama Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea telah dikaitkan, namun The Blues dikabarkan tidak tertarik dengan penawaran Juventus, dan memang tak berniat menjual sang pemain berusia 25 tahun.

Juve juga menaruh minat terhadap gelandang Borussia Monchengladbach, namun menurut jurnalis Fabrizio Romano, belum ada pembicaraan yang dilaksanakan oleh kedua belah pihak.

Artikel Tag: arthur melo, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arthur-melo-desak-juventus-agar-dilepas-ke-arsenal
826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini