Arthur Melo Akui Cristiano Ronaldo Lebih Ramah Ketimbang Lionel Messi

Penulis: Rei Darius
Minggu 13 Des 2020, 08:00 WIB
Cristiano Ronaldo dianggap lebih ramah ketimbang Lionel Messi.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Gelandang Juventus, Arthur Melo, mengakui bahwa Cristiano Ronaldo merupakan sosok yang lebih mudah untuk didekati ketimbang mantan rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi.

Sang pemain tim nasional Brasil ini bergabung dengan Si Nyonya Tua pada musim panas tahun ini, setelah menghabiskan dua musim terakhir bersama La Blaugrana. Ia merupakan bagian dalam transfer barter yang melibatkan Miralem Pjanic.

Kepindahan itu membuatnya mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama dengan dua mega bintang, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, yang dianggap sebagai ikon terbesar sepak bola dewasa ini.

Selagi enggan untuk meramaikan perdebatan publik tentang siapa yang dianggap lebih baik, Arthur Melo mengklaim bahwa Ronaldo adalah sosok yang lebih mudah didekati ketimbang rivalnya.

"Lebih dari apa pun, mereka berdua adalah para juara. Dalam hal ini, Messi dan Ronaldo itu sama. Mereka selalu berkonsentrasi dari awal hingga akhir," kata Arthur kepada AS.

"Jika mereka mencetak tiga gol, mereka langsung berpikir tentang mencetak gol keempat. Mereka tidak pernah lelah. Itu adalah hal yang impresif dan pada saat bersamaan memotivasi, sebab mereka selalu mendorong Anda untuk melakukan yang terbaik."

Messi dikenal sebagai sosok yang introver dan sulit diketahui isi pikirannya, selagi Ronaldo merupakan orang yang dikenal ramah dan Arthur bisa mengonfirmasi hal itu.

"Dibandingkan dengan Messi, Ronaldo lebih sering berbicara dan lebih mudah didekati. Dia tidak pernah mundur jika ada rekan setim yang membutuhkannya, dan dia memberikan determinasi luar biasa," tambahnya.

"Dia berlatih seperti binatang, dia tidak tahu apa itu istirahat dan dia selalu mendorong Anda untuk melakukan yang terbaik. Dia tidak pernah membiarkan itu."

Kedua mega bintang baru saja bersua dalam laga penutup Liga Champions di Camp Nou pada pertengahan pekan, yang dimenangkan oleh Juventus berkat sumbangan dwigol penalti Ronaldo.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Lionel Messi, arthur melo

4466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini