Arthur Didukung untuk Jadi Pemain Permanen Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 13 Sep 2022, 03:06 WIB
Arthur Didukung untuk Jadi Pemain Permanen Liverpool

Arthur Melo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: John Barnes mendukung Arthur Melo untuk menjadi pemain Liverpool dalam jangka panjang, tetapi dengan satu syarat.

The Reds mendatangkan gelandang Juventus dengan status pinjaman selama sisa musim dari Juventus pada hari batas waktu transfer musim panas. Liverpool bergerak cepat sebelum jendela transfer ditutup untuk mendatangkan gelandang baru di tengah masalah cedera klub yang sedang berlangsung di area itu.

Sang pemain hanya dikaitkan dengan klub beberapa jam sebelum perekrutannya selesai. Sisa jendela transfer dihabiskan didominasi oleh pembicaraan pemain seperti Jude Bellingham, Aurelien Tchouameni, antara lain, yang mungkin pindah ke Anfield.

Sejauh ini, satu-satunya penampilan Arthur di musim ini adalah sebagai cameo saat kalah 4-1 dari Napoli di Liga Champions pekan lalu. Legenda Liverpool, Barnes telah memberikan keputusannya tentang keputusan The Reds untuk mendatangkannya, dan apa artinya bagi masa depan lini tengah klub.

Barnes percaya bahwa gelandang Brasil berpotensi menjadi pilihan jangka panjang untuk lini tengah, tetapi hanya jika dia tampil di level yang tepat.

“Ya, tentu saja kita tahu betapa bagusnya dia,” kata Barnes kepada BonusCodeBets. “Meskipun kita tahu bahwa itu bukan perekrutan seperti Jude Bellingham tetapi dia bukan pengganti karena tentu saja, dia pemain yang sangat bagus.

“Jadi, jika semua orang fit dan mereka mendapatkan pemain yang mereka inginkan, Anda akan berpikir bahwa Arthur belum tentu menjadi nama pertama di lembar tim. Tetapi jika dia masuk dan dia melakukannya dengan baik, dia akan menjadi nama pertama di lembar tim. Itulah yang dilakukan Jurgen Klopp."

Artikel Tag: arthur melo, John Barnes, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arthur-didukung-untuk-jadi-pemain-permanen-liverpool
804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini