Arteta Minta Pemainnya Bersiap dengan Jadwal 'Rollercoaster' Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 04 Okt 2021, 23:00 WIB
Arsenal ditunggu jadwal yang padat

Mikel Arteta. (Foto: Steve Bardens/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mikel Arteta mengatakan kepada para pemain Arsenal untuk bersiap-siap menghadapi pertandingan "rollercoaster" setelah jeda internasional karena jadwal mereka yang semakin padat.

The Gunners kembali beraksi melawan Crystal Palace pada 18 Oktober sebelum menghadapi Aston Villa empat hari kemudian pada Jumat malam.

Minggu berikutnya, mereka menjamu Leeds United di Carabao Cup pada Selasa malam dan kemudian melakukan perjalanan ke markas Leicester City pada Sabtu siang.

Arsenal bisa membangun momentum dari pertandingan-pertandingan tersebut, dan Arteta sangat ingin melakukannya setelah memperpanjang rekor tak terkalahkan tim menjadi lima pertandingan di semua kompetisi dengan hasil imbang 0-0 melawan Brighton akhir pekan lalu.

“Kami akan menganalisis apa yang telah kami lakukan. Bulan lalu kami meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang di semua kompetisi, kami kebobolan satu gol,” kata manajer asal Spanyol itu, melansir dari Evening Standard.

“Kami harus meningkat secara individu dan kolektif dan mempersiapkan diri dengan baik karena rollercoaster akan datang dengan jumlah pertandingan.

“Saya tidak pernah senang dengan satu poin, tetapi saya tidak berpikir kami pantas mendapatkan lebih dari itu. Kami mendapat satu poin karena kami bertahan dengan sangat baik di 15 atau 20 meter terakhir lapangan, dan sisanya saya pikir itu adalah permainan yang harus kami tingkatkan dan lakukan lebih baik di banyak area lain.”

Selain tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir, Arsenal juga hanya kebobolan satu gol dalam proses tersebut. Aaron Ramsdale menjadi salah satu pemain kunci mereka dengan catatan tiga clean sheet di Premier League.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arteta-minta-pemainnya-bersiap-dengan-jadwal-rollercoaster-arsenal
517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini